Sukses

Ulang Tahun ke-26, Ini 6 Potret Masa Kecil Felicya Angelista yang Bikin Pangling

Felicya Angelista terlihat imut dengan wajah polosnya.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik, Felicya Angelista tengah berbahagia. Pasalnya pesinetron ini baru saja berulang tahun yang ke-26 pada Senin (2/11/2020). Hal inipun diketahui dari unggahan sang kekasih, Caesar Hito di akun Instagramnya. Caesar Hito mengunggah foto mesra keduanya dengan memberi ucapan selamat ulang tahun.

Pada momen pertamabahan usianya ini, Felicya Angelista juga mendapat kejutan romantis dari Hito. Tepat di tengah malam pergantian tanggal, Caesar Hito membuat kejutan sederhana untuk Felicya. Meski terkesan simpel, pasangan selebriti ini telah delapan kali merayakan ulang tahun bersama.

Bukan hanya keluarga dan kerabat dekat, para penggemar juga turut berbahagia di ulang tahun Felicya Angelista. Wanita kelahiran 1994 ini juga mendapat berbagai ucapan serta doa dari penggemar hingga sahabat selebriti lainnya. Selain itu di usianya yang semakin matang, penampilan wanita yang akrab disapa Feli ini juga terlihat lebih dewasa.

Punya paras yang menawan, membuat banyak orang penasaran akan penampilan Felicya Angelista dari masa ke masa. Tak terkecuali dengan potretnya saat masih kecil. Lewat akun Instagramnya, ia juga terbilang cukup sering mengunggah foto dirinya saat masih kecil. Berikut 6 potret masa kecil Felicya Angelista yang kini berulang tahun ke-26, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2 November 2020, Feli genap berusia 26 tahun. Begini potret gemasnya saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Parasnya saat masih kecil pun berhasil curi perhatian. Banyak orang yang pangling dengan wajah polos Felicya.

4 dari 7 halaman

3. Khas dengan rambut panjang hitam, kekasih Caesar Hito ini sudah terlihat cantik sedari kecil.

5 dari 7 halaman

4. Punya aura bintang, pesinetron ini sudah pandai bergaya di depan kamera sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram-nya, Feli kerap mengunggah memori masa kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang dibuat gemas dengan penampilan Felicya kecil yang imut banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini