Sukses

7 Potret Liburan Aura Kasih di Alam, Tetap Menawan

Liputan6.com, Jakarta Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang lebih akrab disapa Aura Kasih ini mulai dikenal luas publik setelah mengeluarkan singel Mari Bercinta. Wanita asal Bandung ini tak hanya dikenal dengan suara emasnya saja, namun ia justru mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007.

Aura Kasih bahkan melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Ia mulai menjajal akting lewat debutnya dalam film Asmara Dua Diana. Bahkan, hingga saat ini Aura Kasih masih aktif bermain dalam film layar lebar.

Ibu satu anak ini bukan hanya eksis di dunia entertain saja. Namun, Aura juga cukup aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Mulai dari soal pekerjaan, keluarga kecilnya hingga berlibur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih juga kerap membagikan momen saat berlibur di alam. Penampilan wanita 33 tahun ini saat liburan di alam pun berhasil mencuri perhatian. Bahkan, potret terbaru Aura Kasih saat tengah mencangkul di kebun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Aura Kasih dinilai tetap terlihat menawan meski berada di kebun.

Kira-kira bagaimana ya penampilan Aura Kasih saat berlibur di alam? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aurakasih, berikut ini beberapa potret Aura Kasih saat tengah liburan di alam, Senin (2/11/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Aura Kasih saat mencangkul di kebun yang berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ibu satu anak ini terlihat begitu menikmati waktu saat menjelajah di area pedesaan.

4 dari 8 halaman

3. Ia telah beberapa kali terlihat menikmati waktu liburan di alam melalui akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Aura Kasih bahkan mengajak buah hati tercinta untuk bisa lebih dekat dengan alam bahkan binatang lho.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan sederhana pemain Arini ini pun menjadi sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga terlihat begitu anggun saat menggunakan busana tradisional Bali saat berpose di depan area persawahan.

8 dari 8 halaman

7. Pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini bahkan tak ragu untuk minum langsung dari salah satu sumber mata air.

View this post on Instagram

di prank sama warga sekitar 😂 katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat 😂bener2 bolang... tapi asli air nya manis, FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau... perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini... TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! anyway, yg nanya “ini buat vlog apa bukan”, bukan... sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog... )

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on