Sukses

6 Drama Ketika Marah-Marah Vs Sesudahnya ala Netizen Ini Benar Adanya

Jadi merasa bersalah deh habis marah-marah.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi keluh kesah. Seperti yang kerap dilakukan para pengguna media sosial Twitter. Ya, banyak sekali pengguna Twitter curhat melalui unggahan tweet.

Persis seperti yang dilakukan akun Twitter @andihiyat pada Minggu (1/11/2020). Akun Twitter tersebut membuat tweet membandingkan ekspresi saat lagi marah vs setelah marah. Tak disangka, tweet tersebut mencuri perhatian netizen lain hingga banyak yang mengomentari.

Hingga kini, tweet viral tersebut sudah mendapatkan 42,5 ribu like, 14,5 ribu retweet dan 526 balasan. Banyak yang mengalami hal serupa sehingga membuat para pengguna Twitter ikut membuat tweet serupa terkait drama saat vs setelah marah-marah.

Penasaran kan dengan drama saat vs setelah marah-marah ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama saat vs setelah marah-marah ala netizen, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langsung merasa segan dan tak enak usai marah-marah.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sudah capek marah-marah.

4 dari 7 halaman

3. Marah-marah malah akan membuatmu merasa tertekan.

5 dari 7 halaman

4. Dikira akan merasa lega, eh malah merasa bersalah.

6 dari 7 halaman

5. Merenungkan kesalahan adalah jalan hidupku.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika orang introvert marah vs setelah marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.