Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Donat Ini Bikin Geregetan

Lihat sendiri deh gimana apesnya!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi momen-momen yang mengundang gelak tawa meskipun itu momen apes. Ya, momen apes seperti saat mau makan donat nyatanya berhasil bikin elus dada.

Momen apes saat mau makan donat ini dialami banyak orang sehingga menimbulkan kekecewaan. Mulai dari makan donat dengan topping yang tertinggal di plastik hingga meses donat yang diberi hanya sedikit, menjadi bukti adanya momen apes saat mau makan donat.

Momen apes saat mau makan donat yang diunggah di media sosial, langsung menjadi pusat perhatian publik. Banyak yang heran dengan momen apes makan donat tersebut. Netizen pun memberikan komentar kocak terkait viralnya momen apes makan donat yang bikin geleng kepala.

Penasaran kan dengan momen apes saat mau makan donat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat mau makan donat, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Definisi sebenarnya dari sakit tapi tak berdarah.

3 dari 7 halaman

2. Ekspektasi memang terkadang tak seindah realita ya.

4 dari 7 halaman

3. Toppingnya malah kayak debu yang nempel.

5 dari 7 halaman

4. Bentuk donatnya udah kayaknya gelang aja.

6 dari 7 halaman

5. Meses yang sedikit di donat memang bikin kecewa.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, masak pakai beras beneran coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.