Sukses

6 Tanda Tangan Murid di Lembar Jawaban Ini Bikin Geleng Kepala

Tanda tangan para murid ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau tanda tangan yang nyeleneh pasti menjadi pusat perhatian. Tanda tangan nyeleneh membuat orang berpikir heran mengapa tanda tangan seperti itu digunakan sebagai bentuk identitas diri. Meskipun nyeleneh, namun tanda tangan ini nyatanya cukup menghibur banyak orang.

Seperti yang dilakukan para murid dengan membuat tanda tangan nyeleneh saat ujian. Mulai tanda tangan seperti lambang desa Konoha hingga tanda tangan bentuk tikus, menjadi bukti adanya tanda tangan nyeleneh yang dibuat para murid saat ujian.

Tanda tangan nyeleneh yang dibuat saat ujian ini membuat banyak orang heran. Tak ayal, tanda tangan tersebut viral dan menjadi pusat perhatian netizen. Berbagai komentar kocak yang bikin geleng kepala pun diberikan netizen setelah melihat tanda tangan tersebut.

Penasaran kan dengan tanda tangan nyeleneh para murid di lembar jawaban? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  tanda tangan nyeleneh para murid di lembar jawaban, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak bentuk tulisan juga sih tanda tangannya.

3 dari 7 halaman

2. Selain susah ditiru, tanda tangan tikus ini juga bikin geli.

4 dari 7 halaman

3. Kenapa malah ada yang melet-melet sih?

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika fans berat Slank ikut ujian.

6 dari 7 halaman

5. Jangan-jangan ini tanda tangannya Naruto?

7 dari 7 halaman

6. Bukan tanda tangannya sih yang unik, tapi tulisan di atasnya bikin elus dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini