Sukses

7 Potret Kim Kurniawan dan Istri Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Kim Jeffrey Kurniawan atau yang lebih dikenal Kim Kurniawan dan Elisa Novia. Baru-baru ini keduanya pun umumkan jenis kelamin anak pertama yang masih di kandungan istrinya tersebut.

Sudah hampir melahirkan, Kim Kurniawan umumkan jenis kelamin ini pun dilakukan dengan tendangan pinalti. Usai melakukan tendangan, bola besar yang jadi sasaran pun pecah dan mengeluarkan warna biru yang menandakan jenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, memang banyak penggemar dan netizen pun menebak jenis kelamin anak dari pasangan ini. Banyak ucapan selamat datang dari sahabat dan para penggemar dari klub sepak bola Persib.

Berikut 7 potret Kim Kurniawan dan istri umumkan jenis kelamin anak yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kimkurniawan, Selasa (3/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini momen saat Kim Kurniawan dan istrinya, Elisa Novia umumkan jenis kelamin anak pertamanya

3 dari 8 halaman

2. Kim Kurniawan dan Elisa Novia sebelum menikah pada awal tahun, yaitu 3 Januari 2020 di Bali

4 dari 8 halaman

3. Kini menjelang akhir tahun, keduanya pun menjadi pasangan yang akan jadi orang tua

5 dari 8 halaman

4. Sudah hamil besar, keduanya pun umumkan jenis kelamin anak dengan melakukan tendangan pinalti

6 dari 8 halaman

5. Warna biru yang keluar pun menunjukan bahwa anak yang di dalam kandungannya merupakan anak laki-laki

7 dari 8 halaman

6. Banyak ucapan selamat dan doa membanjiri kolom komentar keduanya

8 dari 8 halaman

7. Banyak yang berharap bahwa anaknya kelak akan menjadi pemain sepak bola yang hebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.