Sukses

7 Momen Pernikahan Sally Adelia 'Girls Squad', Berkonsep Garden Party

Sally Adelia resmi menikah pada Minggu (1/11/2020) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Sally Adelia yang juga dikenal sebagai anggota dari geng Girls Squad tengah berbahagia. Pasalnya, pada Minggu (1/11/2020) kemarin, ia telah resmi menikah dengan sang kekasih, Bayu Murti.

Pernikahan Sally Adelia dan Bayu Murti sendiri digelar di Amarilis Resort Hotels, Bogor, Jawa Barat. Digelar secara tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga saja, proses pernikahan keduanya pun tetap menjalankan protokol kesehatan. Bahkan, tamu undangan yang hadir pun hanya sekitar 30 orang saja.

"Pertimbangannya adalah karena kalau niat baik lebih bagus kalau disegerakan, untuk itu aku tetap melangsungkan akad, namun tetap dengan protokol kesehatan dan hanya dihadiri 30 orang tamu dilengkapi dengan masker, face shield, hand sanitizer dan yang pasti jaga jarak," ungkap Sally kepada awak media, seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (3/11/2020).

Meski digelar secara tertutup, akan tetapi pernikahan Sally Adelia berlangsung cukup meriah. Ia dan sang suami pun memilih konsep garden party pada akad hingga resepsi pernikahan.

Kira-kira bagaimana potret pernikahan Sally Adelia dan Bayu Murti? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sallyadelia, berikut ini beberapa momen pernikahan Sally Adelia 'Girls Squad', Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Resmi menjadi suami istri, raut bahagia pun terlihat di wajah keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun tampil serasi dengan busana berwarna pink muda.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan konsep garden party, dekorasi pernikahan Sally pun begitu indah dengan bunga berwarna putih.

5 dari 8 halaman

4. Meski hanya dihadiri oleh keluarga saja, namun pernikahan Sally dan Bayu tetap berlangsung meriah.

6 dari 8 halaman

5. Sally Adelia pun terlihat begitu anggun dengan kebaya pernikahannya.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen serta para sahabat yang turut mendoakan pernikahan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Selamat untuk Sally Adelia dan sang suami!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini