Sukses

5 Potret Kebersamaan Barbie Kumalasari dan Erevano, Dikabarkan Pacaran

Usai bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang Barbie Kumalasari memang tak pernah berhenti mengundang perhatian publik. Tak hanya soal penampilan dan gaya hidupnya, kisah asmaranya juga menjadi sorotan. Usai bercerai dengan Galih Ginanjar, ia sempat dikabarkan dekat dengan seorang bule.

Namun baru-baru ini, Barbie Kumalasari memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bernama Erevano. Keduanya juga kompak mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing. Tak ayal, banyak warganet yang menduga jika Barbie Kumalasari dan Erevano tengah berpacaran.

Meski begitu, wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini belum mengumumkan secara langsung pada publik mengenai hubungannya dengan Erevano. Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok pria yang dikabarkan berpacaran dengan Barbie ini. Diketahui, pacar ibu satu anak ini lebih muda 13 tahun dari Barbie Kumalasari.

Erevano sendiri juga terjun di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Berikut 5 potret kebersamaan Barbie Kumalasari dan Erevano yang dikabarkan berpacaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai bercerai dari Galih Ginanjar, rupanya Barbie sudah move on. Baru-baru ini ia memamerkan kedekatan dengan pria bernama Erevano.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya juga kompak mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Kedekatan mereka menarik perhatian publik, banyak orang yang menduga Barbie dan Erevano sudah berpacaran.

5 dari 6 halaman

4. Diketahui dua seleb ini terpaut usia 13 tahun. Barbie lahir pada 1982 dan Erevano pada 1995.

6 dari 6 halaman

5. Meski belum mengumumkan resmi mengenai hubungannya, Barbie dan Erevano tampak begitu mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.