Sukses

Liga Champions: Fokus Premier League, MU Rotasi Pemain Hadapi Istanbul Basaksehir

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan merubah formasi timnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada matchday 3 Liga Champions, Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Istanbul Basaksehi, Kamis dinihari WIB (5/11/2020). Usai meraih kemenangan di dua laga awal, MU tentu ingin menjaga rapor 100 persen di kompetisi ini. Namun jelang berlaga di Liga Champions, MU tampil kurang baik di Liga Inggris.

Klub yag memiliki julukan The Red Devils ini kalah 0-1 dari Arsenal pada akhir pekan lalu. Gol satu-satunya pada pertandingan itu dilesakkan Pierre-Emerick Aubameyang. Meski begitu, di level kompetisi Eropa penampilan MU jauh lebih baik. Mereka menang 2-1 atas Paris Saint-Germain dan melumat RB Leipzig 5-0. 

Untuk menyambut perjalanan ke Turki, melansir Sports Mole perkiraan susunan pemain MU untuk pertandingan Grup H. Sementara itu, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan merubah formasinya. Pasalnya, MU akan menghadapi lawan di kandang Everton pada pekan depan.

Hal itu membuat Solskjaer kemungkinan akan menggunakan pertandingan di Liga Champions ini sebagai kesempatan untuk merotasi timnya. Rotasi ini juga diharapkan agar penampilannya berkesan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain yang Akan Bermain

Kemungkinan Dean Henderson diberikan penampilan ketiga musim ini, dan yang pertama di Liga Champions menggantikan David de Gea. Kemudian Axel Tuanzebe telah bermain hanya sembilan menit sebagai pemain pengganti sejak penampilannya yang mengesankan di PSG dan akan berharap untuk memulai lagi di sini.

Setelah absen dari kekalahan Arsenal karena skorsing, Anthony Martial akan bersiap untuk posisi menyerang. Ia mungkin akan bergabung dengan Mason Greenwood. Greenwood memiliki enam gol di kompetisi utama UEFA - lima di Liga Europa dan satu di Liga Champions yang merupakan gol terbanyak dari semua pemain muda Inggris, bersama dengan rekan setimnya Marcus Rashford.

Sementara itu, Edinson Cavani masih berusaha memulihkan kebugarannya, dan berada dalam persaingan kuat untuk memimpin lini depan di Stadion Fatih Terim. Di tempat lain, Nemanja Matic dan Donny van de Beek adalah pemain pengganti di babak kedua melawan Arsenal dan tampaknya menjadi pesaing untuk masuk ke XI di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini