Sukses

6 Momen Raffi Ahmad Bertemu Penjual Bakso 'Kembarannya' yang Viral

Liputan6.com, Jakarta Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan sosok pria penjual bakso yang disebut-sebut memiliki paras mirip dengan Raffi Ahmad. Video yang viral tersebut pertama kali diunggah seorang pengguna Tiktok dengan akun @daniaawly_.

Dalam waktu singkat, video tersebut mencuri perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung video itu bahkan telah ditonton hampir 8 juta kali sejak diunggah pada Senin (4/10/2020). Saking viralnya, kabar itu pun sampai di telinga Raffi Ahmad. Melalui Instagram Story, suami Nagita Slavina ini mengunggah ulang postingan pegawainya, @abrar, yang meminta bantuan kepada warganet untuk mencari tahu keberadaan tukang bakso itu.

Setelah berhasil menghampirinya ke rumah, sosok penjual bakso bernama Dimas pun diajak ke kediaman Raffi Ahmad. Di Andhara itulah, kedua cowok yang disebut "kembaran" ini bertemu. Mereka berbincang-bincang bersama. Dimas juga bertemu dengan Nagita serta ibunda Raffi, Amy Qanita. Aktor sekaligus presenter ini bahkan sempat menawari Dimas untuk kuliah.

"Kita kuliahin aja gimana, beneran nih lu mau nggak?" ucap Raffi dalam video Rans Entertainment bertajuk "GAK TANGGUNG2 SEKALI KETEMU RAFFI, DIMAS AHMAD LANGSUNG DIKULIAHIN SAMPE SELESAI!".

Penasaran momen pertemuan mereka? Berikut ini 6 momen Raffi Ahmad bertemu Dimas Ramadhan penjual bakso yang disebut mirip dirinya yang viral, dirangkum oleh Liputan6.com dari channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (4/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen pertemuan Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan ini diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment pada Selasa (3/10/2020).

3 dari 7 halaman

2. Setelah menghampiri Dimas di rumahnya dan mengajak ke Andhara oleh kru, akhirnya Raffi bisa bertemu 'kembarannya' yang tengah viral.

4 dari 7 halaman

3. Tak datang dengan tangan kosong, Dimas Ramadhan membawa bakso untuk keluarga seleb kondang tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dimas disebut-sebut memiliki paras yang mirip Raffi Ahmad ketika masih muda. Penjual bakso ini masih berusia 19 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dengan Raffi, ia juga bertemu dengan Nagita Slavina dan diberikan hadiah sepatu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Amy Qanita juga terkesan dengan sosok Dimas Ramadhan yang mirip dengan putranya.