Sukses

Rahasiakan Kepala Botak saat Menikah, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi oleh Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti mengharapkan memiliki pasangan yang jujur, baik serta menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan keterbukaan satu sama lain, sebuah hubungan diharapkan dapat langgeng. Terkadang kebohongan bisa merusak sebuah hubungan walaupun sudah menikah. Seperti yang dirasakan pria satu ini.

Seorang pria dilaporkan sang istri ke polisi dengan tuduhan penipuan. Suami dari wanita berusia 27 tahun itu dituding oleh istrinya telah menyembunyikan kebotakan saat menikah.

Kabarnya, pasangan suami istri ini baru saja menikah beberapa hari. Kini, sang suami harus menghadapi kasus hukum di Kantor Polisi Naya Nagar di pedesaan Thane, India berdasarkan keluhan sang istri tersebut.

Dalam pengaduannya, wanita itu mengatakan bahwa suaminya telah menyembunyikan kebotakannya dengan menggunakan wig. Wanita tersebut bahkan juga mengaku tidak akan mau menikahi bila tahu suaminya botak

2 dari 3 halaman

Sang Suami Minta Menyerahkan Diri

Dilansir dari India Times oleh Liputan6.com, Rabu (4/10/2020) pasangan asal Mumbai, India ini mendadak mencuri perhatian publik. Seorang suami dilaporkan oleh istrinya sendiri usai dianggap menutupi kebotakannya saat menikah beberapa hari yang lalu.

Wanita inu mengaku baru tahu suaminya botak sehari setelah menikah. Namun ketika dirinya menghubungi sang mertua, mereka mengatakan bahwa kebotakan bukan masalah serius.

Wanita berusia 27 tahun yang tak ingin disebutkan identitasnya itu telah mengajukan kasus ini ke pengadilan. Ia meminta sang suami menyerahkan diri ke polisi. Menurut polisi, kini sang suami diduga melanggar pasal 406 tentang pelanggaran kepercayaan dan pasal 500 tentang fitnah.

3 dari 3 halaman

Kasus Serupa

Rupanya kasus ini bukan yang pertama. Dilansir dari emirates247, ada kasus serupa yang pernah terjadi pada Februari 2015 lalu. Alih-alih melaporkan ke polisi, wanita asal Mesir memutuskan untuk melaporkan kasusnya kepada pengadilan dan meminta cerai dari suaminya. Kejadian itu berlangsung dua hari setelah mereka menikah.

Ia mengatakan kepada hakim di Kairo bahwa dirinya tak mengetahui suaminya botak karena ia memakai wig. Sang suami dilaporkan tak pernah menyampaikan masalah rambutnya selama 11 bulan bertunangan.

"Wanita itu mengatakan kepada pengadilan bahwa ia mengetahuinya saat bulan madu bahwa sang suami mengalami kebotakan meski usianya baru 28 tahun," kata sumber pengadilan dikutip dari emirates247.