Sukses

10 Foto Posisi Tidur Kucing yang Bikin Kamu Geleng Kepala

Agar kucingmu dapat tidur dengan nyaman, pastikan mereka beristirahat ketika perut terisi kenyang dan kamu bisa coba berikan Muezza.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara kucing di rumah adalah salah satu hal yang menyenangkan. Iya menyenangkan, karena kucing itu punya banyak banget tingkah yang ngegemesin banget, apalagi ketika mereka tidur.

Sejauh ini, sudah pernah lihat kucingmu tidur di mana saja dan bagimana bentuk tubuhnya ketika tidur? Dikutip laman Bright Side, berikut 10 foto kucing yang tidur dengan posisi yang nggak biasa:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Kekecilan 'Tempat Tidur'

3 dari 11 halaman

2. Relaxing Kitten

4 dari 11 halaman

3. Nyaris Jatuh

5 dari 11 halaman

4. Jadi Tontonan Hooman

6 dari 11 halaman

5. Tak Peduli Posisi

7 dari 11 halaman

6. So High!

8 dari 11 halaman

7. Bukan Makanan!

9 dari 11 halaman

8. Jelas Nyaman Buat Kucing

10 dari 11 halaman

9. Kamuflase

11 dari 11 halaman

10. Yoga!

Gimana posisi tidur kucing nyatanya beraneka ragam banget yah. Kalau kucingmu gimana di rumah? Oh ya, agar kucingmu dapat tidur dengan nyaman, pastikan mereka beristirahat ketika perut terisi kenyang ya! 

Kamu bisa coba berikan Muezza yang mengandung ekstrak Yucca Schidigera dan sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain itu Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Ada lima varian Muezza seperti, Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia. 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini