Sukses

Sudah Move On, Ini 7 Potret Kebersamaan Lutfi Agizal dan Pacar Baru

Lutfi Agizal rupanya sudah move on dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir nama Lutfi Agizal menjadi perbincangan publik. Artis sekaligus YouTuber ini menjadi sorotan lantaran mempermasalahkan kata 'anjay'. Bermula dari kontroversinya itu, kehidupan pribadi Lutfi Agizal kerap mencuri perhatian termasuk dengan kisah percintaannya.

Seperti diketahui, imbas dari kontroversi itu berujung pada berakhirnya kisah cinta Lutfi dengan sang kekasih yang tak lain adalah putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Meski awalnya tak rela hubungannya kandas, rupanya pria kelahiran Semarang ini telah move on.

Terhitung belum lama putus, Lutfi Agizal dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru. Pemain sinetron dan FTV ini diketahui berpacaran dengan selebgram bernama Nadya Indry. Keduanya juga sudah mulai go public dan memerkan kemesraan di Instagram masing-masing.

Kisah asmara mereka pun berhasil curi perhatian. Pasalnya wanita yang dikabarkan jadi pacar Lutfi ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Rio Ramadhan, mantan kekasih Kekeyi. Berikut Liputan6.com rangkum momen kebersamaan Lutfi Agizal dan Nadya Indry, dari berbagai sumber, Rabu (4/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai putus dari Salshadila Juwita, Lutfi Agizal rupanya telah memiliki kekasih baru.

3 dari 8 halaman

2. Pacar artis sekaligus YouTuber ini diketahui bernama Nadya Indry. Wanita tersebut juga pernah dikabarkan dekat dengan Rio Ramadhan.

4 dari 8 halaman

3. Hubungan Lutfi Agizal dan Nadya Indry tampaknya sudah serius. Mantan kekasih putri Iis Dahlia ini sudah mengajak Nadya ke makam sang ayah untuk meminta restu.

5 dari 8 halaman

4. Usia pacaran memang baru sebentar, namun Lutfi Agizal ternyata sudah mantap untuk menikahi kekasihnya.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun sudah mulai go public dan memerkan momen kedekatan di Instagram masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Momen manis Lutfi Agizal dan Nadya Indry saat liburan bareng, nikmati waktu berdua.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya tak segan untuk memamerkan kemesraan saat jalan-jalan bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini