Sukses

Permalukan Inter Milan, Real Madrid Melesat di Klasemen Grup B Liga Champions

Melihat klasemen sementara grup B Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions menyajikan laga big match antara Real Madrid vs Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (4/11/2020) dinihari WIB. Laga big match tersebut menjadi ajang pembuktian Zidane atau Conte untuk bangkit setelah di dua laga awal Liga Champions gagal menang.

Tensi tinggi pertandingan Real Madrid Vs Inter Milan langsung tersaji di awal laga. Karim Benzema dan Sergio Ramos membuat Madrid unggul terlebih dahulu sebelum diperkecil Lautaro Martinez jelang berakhirnya babak pertama.

Babak kedua, Inter sempat memberi kejutan dengan berhasil samakan skor melalui Perisic namun kembali dibuat terdiam lewat gol Real Madrid yang dicetak Rodrygo. Gol pamungkas tersebut membuat Madrid berhasil permalukan Inter dan melesat di klasemen sementara.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menatap optimis laga-laga Liga Champions selanjutnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil dan klasemen Grup B Liga Champions, Rabu (4/11/2020).

Puncak klasemen Grup B Liga Champions dipegang Borussia Munchengladbach dengan enam poin setelah mencukur Shakhtar Donestk 6-0. Shakhtar sendiri berada di posisi tiga dengan empat poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan Grup B lainnya

Grup B semakin memanas saja setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2. Kemenangan ini membuka peluang lolos Real Madrid yang kini miliki poin 4. Di laga lain, ada kejutan terjadi di markas Shakhtar Donest.

Shakhtar bermain buruk dengan dibantai di kandang sendiri oleh Borussia Moenchengladbach. Shakhtar tak berdaya dicukur 0-6 oleh sang tamu. Hasil ini membuat Shakhtar meraih kekalahan perdana. Sementara Borussia Moenchengladbach belum sama sekali merasakan kekalahan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B Liga Champions

Persaingan ketat Grup B Liga Champions tersaji hingga matchday ke-3. Dari 3 laga yang sudah dilakoni, Borussia Moenchengladbach memimpin klasemen dengan poin 5 hasil dari 1 kali menang dan 2 kali imbang. 

Real Madrid menguntit di posisi 2 dengan poin 4 hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Poin Madrid disamai Shakthar dengan 4 poin hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Madrid menang selisih gol dari Shakthar dengan selisih beda 5 gol.

Kekalahan atas Real Madrid, membuat Inter Milan terjerembak di dasar klasemen. Inter belum mampu catatkan kemenangan dan hanya raih dua hasil imbang. Dengan hasil ini Inter hanya mengantongi 2 poin saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.