Sukses

Bak Pasangan Muda, Ini 6 Potret Anjasmara dan Istri Pakai Baju Couple

Kebersamaan Anjasmara dan Dian Nitami kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Memulai kariernya sebagai seorang model, kini Anjasmara justru lebih dikenal sebagai aktor serta instruktur Yoga. Pria asal Blitar, Jawa Timur ini memulai debut aktingnya dalam sinetron berjudul Hati Seluas Samudera pada 1993 lalu.

Bukan hanya akting dari Anjasmara saja yang kerap mencuri perhatian netizen. Akan tetapi hubungan asmara dengan sang istri, Dian Nitami juga tak luput dari sorotan publik. Pasalnya, meski sudah 20 tahun menjalin hubungan rumah tangga, keluarga kecil Anjasmara dengan sang istri pun hampir tak pernah mendapat pemberitaan miring. Bahkan, keharmonisan pasangan yang menikah pada 17 Juni 1999 ini tetap terlihat awet bahkan semakin mesra.

Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan yang bermain dalam sinetron Istri Kedua ini justru semakin terlihat kompak. Keduanya bahkan beberapa kali terlihat menggunakan busana senada bak pasangan muda.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anjasmara, berikut ini beberapa potret Anjasmara dan Dian Nitami saat menggunakan busana senada, Rabu (4/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan pasangan selebriti ini pun kerap mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Kini keluarga kecil Anjasmara diketahui tengah berlibur di Bali tepatnya di Menjangan.

4 dari 7 halaman

3. 20 tahun menjalin hubungan rumah tangga, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan doa dan dukungan untuk keduanya.

5 dari 7 halaman

4.Beberapa kali terlihat menggunakan busana senada, pasangan ini pun bak pengantin baru.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun kompak menggunakan busana merah putih saat hari Kemerdekaan RI.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil Anjasmara pun terbilang hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.