Sukses

Digugat Cerai, Ini 6 Momen Kenangan Manis Ratu Felisha dan Ari Pujianto

4 tahun bersama, Ratu Felisha digugat cerai suami Ari Pujianto pada 2 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari seleb Ratu Felisha. Ratu Felisha digugat sang suami, Ari Pujianto ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai yang dilayangkan Ari Pujianto terdaftar dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS pada 2 November.

“Pemohon (Ari Pujianto) telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini menggugat Ratu Felisha Renatya," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (4/11/2020)

Ari Pujianto merupakan pria yang dinikahi Ratu Felisha untuk kedua kalinya pada 30 April 2016. Sebelumnya, perempuan berusia 37 tahun ini menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008 namun berakhir perceraian.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan enggan mengungkapkan alasan perceraian Ratu Felisha dan Ari Pujianto. Taslimah hanya menyebutkan semua sudah masuk dalam pokok materi perkara. 

Sebelum gugatan cerai melayang ke Ratu Felisha, rumah tangga yang dibangun 4 tahun lebih itu memang jarang sekali diumbar oleh keduanya. Meski begitu ada beberapa momen manis yang dibagikan keduanya di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kenangan manis Ratu Felisha dan Ari Pujianto, Rabu (4/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ratu Felisha resmi menikah dengan seorang pengacara Ari Pujianto pada 30 April 2016 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pemain film Buruan Cium Gue dan Ari memiliki hobi yang sama yakni traveling keliling dunia.

4 dari 7 halaman

3. Saat traveling di Meksiko, keduanya terlihat kompak memakai baju tradisional Meksiko.

5 dari 7 halaman

4. Bak pasangan mesra lainnya, Ari dan Ratu kerap terlihat lengket di berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan saat traveling memang menjadi salah satu kenangan manis keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 4 tahun membina rumah tangga, kini hubungan keduanya sedang di ujung tanduk setelah Ari menggugat cerai Ratu Felisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.