Sukses

5 Tips EPIC untuk Dapatkan Promo Traveloka EPIC SALE!

Simak tips-tips berburu promo paling EPIC selama Traveloka EPIC SALE tahun ini!

Liputan6.com, Jakarta Sudah siap untuk promo paling EPIC tahun ini? Ya, EPIC SALE dari Traveloka kembali lagi tahun ini dengan berbagai penawaran harga terbaik yang siap buat rencana liburan impianmu jadi lebih EPIC! Tentunya, untuk bikin lebih EPIC, kamu nggak boleh sampai kelewatan info-info penting seputar promo EPIC SALE kali ini. Tak perlu khawatir, karena kali ini kami sudah merangkumkan tips-tips berburu promo paling EPIC selama Traveloka EPIC SALE tahun ini! Simak tips-tips jitu berikut!  

1. Priode Traveloka EPIC SALE

Supaya nggak ketinggalan promo, tentu kamu harus catat periode promo Traveloka EPIC SALE dulu, yakni mulai dari 5 November 2020 pukul 08:00 WIB hingga 11 November 2020 pukul 23:59 WIB. Sepanjang hari selama periode tersebut, kamu akan temukan berbagai penawaran harga terbaik untuk berbagai produk Traveloka mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Voucher Eats, dan berbagai produk lainnya!

Tak cuma itu, masih ada EPIC Hour yang merupakan  jam-jam khusus dalam periode EPIC SALE di mana beberapa produk Traveloka menawarkan lebih banyak pilihan diskon. EPIC Hour ini sendiri berlangsung setiap jam 12:00 - 12:59 WIB untuk produk Hotel dan jam 19:00 - 01:00 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

Jadi, pastikan kamu nggak kehabisan kuota internet di jam-jam tersebut!

2. Update dan aktifkan notifikasi aplikasi Traveloka

 

Sudah catat detail-detail tanggal dan waktu untuk berburu promo, jangan sampai perburuan promo kamu gagal karena aplikasi Traveloka kamu belum up to date. Untuk bisa mendapatkan promo EPIC, pastikan aplikasi Traveloka milikmu merupakan versi minimum 3.20.0 (Android/iOS). 

Jangan lupa juga untuk aktifkan notifikasi dari aplikasi Traveloka supaya kamu selalu mendapatkan informasi terbaru seputar promo EPIC yang ada di aplikasi Traveloka!

3. Tonton terus Traveloka LIVEstyle

Pastinya kamu sudah familiar dengan program Traveloka LIVEstyle yang kerap ditayangkan setiap minggunya di aplikasi Traveloka. Namun, selama periode EPIC SALE kamu bisa menyaksikan program Traveloka LIVEstyle di aplikasi Traveloka setiap hari di siang hari (12:00 - 13.00 WIB) dan juga malam hari (19:00 - 21:00). Tak hanya memberikan informasi penting seputar promo-promo EPIC yang ada pada hari itu, kamu juga bisa dapatkan promo-promo khusus terbatas serta menangkan berbagai giveaway seru!

4. Rencanakan liburan dan siapkan wishlist sebelum berburu promo

 

Selama periode EPIC SALE, waktu sangatlah berharga. Jadi, kamu harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin agar tidak kehabisan penawaran harga paling EPIC tahun ini. Agar bisa meminimalisir waktu, tak ada salahnya kamu sudah rencanakan liburan dan susun wishlist hotel atau produk impian lainnya di Traveloka supaya ketika promo tengah berlangsung, kamu tinggal booking sebelum kehabisan!  

5. Pilihan aman bersama Traveloka CleanPartners

Sudah dapatkan promo EPIC, kamu juga bisa menbuat liburan impian tetap aman dan nyaman bersama Traveloka CleanPartners. Traveloka CleanPartners adalah partner-partnerTraveloka yang berkomitmen menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE). Mulai dari CleanTrip, CleanAccommodation, CleanXperience, hingga CleanDining bisa kamu temukan tersematkan dalam bentuk badge pada partner-partner Traveloka.

Dengan berbagai tips berburu promo paling EPIC di atas, kini kamu bisa wujudkan liburan impian dengan lebih mudah dan EPIC, bukan? Yuk, mulai perburuan promo Traveloka EPIC SALE, dan buat liburan EPIC jadi lebih dari sekedar wacana!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini