Sukses

Viral Video Pengantin Wanita Main Mayoret di Acara Pernikahannya, Bikin Heboh

Mempelai wanita main mayoret di acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara pernikahan, tak jarang pasangan yang menikah akan menyuguhkan panggung musik sebagai hiburan apra tamu undangan. Beragam genre musik bisa menjadi pilihan. Seperti yang sering ditemui di tengah masyarakat seperti dangdut, pop, musik daerah atau lagu-lagu hits berat.

Biasanya di acara bahagia tersebut, pasangan akan duduk atau berdiri sambil menyalami tamu undangan yang datang bergantian. Namun beberapa peristiwa juga sering terjadi dimana pengantin turut serta memeriahkan acara pernikahannya dengan unjuk bakat. Seperti yang dilakukan oleh wanita di Madura ini.

Jika umumnya mereka akan menyanyi atau menari, mempelai wanita bergaun putih ini justru menunjukkan bakatnya bermain mayoret. Ia menunjukkan aksi tari, atau gerakan yang biasanya di penampilan parade drum band dengan menggunakan sebuah tongkat mayoret.

Aksinya pun ditonton para tamu hingga warga sekitar. Tak hanya itu aksinya juga diunggah di TikTok dan menjadi viral. Beragam komentar pun memenuhi akun TikTok tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Mayoret

Dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (5/11/2020) dari akun TikTok @santi_hennaart seorang mempelai wanita menunjukkan bakat bermain mayoret di acara perniakhannya sendiri. Masih menggunakan gaun panjang dan hijab berwarna putih, wanita ini tampak lihai memainkan tongkat meyoret bak seperti dalam parade drum band.

Dalam video selanjutnya sang pangantin juga melakukan aksi mayoretnya di bawah panggung pelaminan. Tamu undangan yang hadir tampak takjub dan langsung memvideokan aksi tak biasa pengantin di hari pernikahan tersebut.

Ia juga tak segan membiarkan gaun putihnya terseret di anah saat bergoyang sambil berjongkok. Sambil diiringi penyanyi melantunan kalimat talbiyah Labbaik Labbaik, pengantin ini tampak begitu semangat.

@santi_hennaart

kok bisa"nya fyp ya 🤭#fyp #trending2020_viral #shopee #fypシ

♬ original sound - Santi Hennaart - Santi Hennaart
3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Diunggah pada Rabu (4/11/2020) video ini pun menjadi viral dan masuk dalam for your page di TikTok. Aksi pengantin wanita itu pun mendapatkan banyak respons dari pengguna TikTok. Banyak yang terheran-heran dan kagum dengan aksi yang dilakukan sang pengantin.

"mau resepsi apa mau marchingband?" tulis netizen di kolom komentar. 

"Bisa-bisa ya pengantin jadi mayoret.. kenapa suaminya gak jadi drumbandnya," sambung netizen lainnya.

"keren banget kak," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.