Sukses

Menebak 6 Kepribadian Cewek dari Bentuk Bibirnya, Kamu yang Mana?

Dari bentuk bibirnya dapat menebak kepribadian cewek.

Liputan6.com, Jakarta Wajah manusia terdiri dari beberapa bagian. Salah satunya adalah bibir. Bagian wajah yang satu ini sering dianggap sebagai salah satu penentu tampan atau cantiknya seseorang. Tak heran jika banyak orang berusaha menghias bibirnya dengan menggunakan berbagai macam lipstik, khususnya kaum hawa.

Hal itu dilakukan demi mengangkat dan memperindah tampilan bibir, sehingga juga dapat menambah daya tarik dan kepercayaan diri wanita. Bahkan banyak pula orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk membuat bentuk bibirnya menjadi terlihat bagus dengan jalan medis.

Berbicara mengenai bentuk bibir, rupanya bagian wajah yang satu ini juga dapat menggambarkan kepribadian seorang cewek. Jadi jika kamu ingin mengetahui kepribadian wanita, kamu dapat menebak dari bentuk bibirnya. Seperti bentuk bibir gemuk, tipis, luas dan lain sebagainya.

Cara ini memang terdengar cukup unik, namun tak ada salahnya untuk dicoba hanya sebagai bahan referensi. Berikut 6 kepribadian cewek jika ditebak dari bentuk bibirnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bibir tipis

Cewek dengan bibir tipis biasanya dapat mencari dan menemukan kebahagiannya sendiri. Bahkan jika ia memiliki seseorang yang spesial, cewek ini masih bisa bersenang-senang dengan dunianya sendiri.

Namun bukan berarti ia tidak memperdulikan orang-orang di sekitarnya. Cewek berbibir tipis mampu membahagiakan orang lain, termasuk keluarga dan pasangannya. Ia adalah sosok yang cenderung praktis dan peduli pada sesama.

3 dari 7 halaman

2. Bibir gemuk di bagian tengah

Cewek dengan bibir gemuk di bagian tengah biasanya memiliki sifat ingin manjadi pusat perhatian di berbagai situasi. Bahkan terkadang ia merasa kesal jika tidak mendapat perhatian.

Cewek dengan bibir jenis ini adalah orang yang sangat suka pada pesta. Baginya pesta adalah hiburan yang sangat menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Bibir busur

Para cewek dengan bibir berbentuk busur adalah sosok yang mandiri dan ekspresif. Sifatnya yang ekspresif membuat ia jarang menutupi sesuatu yang dirasakan. Ia juga tidak suka terlalu bergantung dengan orang lain.

Cewek dengan bibir jenis ini adalah sosok yang vokal karena tak ragu untuk mengeluarkan kritik. Ia akan mengutarakan apa pendapanya meskipun terdengar pedas. Tak hanya mengkritik, ia berani bertanggung jawab atas perkataannya.

5 dari 7 halaman

4. Bibir luas

Cewek dengan bibir luas cenderung seimbang dalam hidup. Biasanya ia suka bersenang-senang namun secukupnya dan tidak lupa akan berusaha menjalani berbagai kesibukan lainnya.

Para pemilik bibir jenis ini cenderung perfeksionis dalam berbagai hal termasuk pekerjaan. Maka tak heran ia cenderung mampu mencapai kesuksesan berkat hal tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Bibir cenderung cemberut

Cewek pemilik bibir cemberut secara alami biasanya memiliki sifat yang lebih percaya diri. Ia dapat menguasai dirinya dengan baik ketika tampil di depan khalayak ramai. Meski disebut cemberut, namun senyumnya juga tidak kalah indah dibandingkan dengan jenis bibir yang lainnya.

Para cewek ini lebih sukses dalam kehidupannya seperti pekerjaan atau karier. Meski cukup bagus dalam karier, namun ia kurang sukses dengan pasangan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Bibir penuh membentuk kurva

Cewek dengan bibir jenis ini mempunyai daya tarik tersendiri di mata para cowok. Bentuk bibirnya dianggap seksi bagi sebagian cowok. Apalagi jika dipadu padankan dengan lipstik yang tepat.

Cewek pemilik bibir penuh berbentuk kurva cenderung suka petualangan. Ia adalah sosok pemberani dan suka tantangan. Meski suka berpetualang, pemilik bibir ini juga suka memanjakan diri. Ia adalah pribadi yang tak terlalu suka diatur, vokal, mandiri, aktif. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.