Sukses

7 Potret Rumah Penjual Bakso Viral Mirip Raffi Ahmad, Sederhana di Gang Sempit

Rumah pria yang disebut kembaran Raffi Ahmad ini tampak begitu sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan sosok penjual bakso mirip dengan Raffi Ahmad. Sosok tersebut viral usai video yang diunggah seorang pengguna Tiktok dengan akun @daniaawly_. Pria tersebut diketahui berprofesi sebagai tukang bakso ikan. Saking miripnya, Raffi dan pria bernama Dimas Ramadhan ini terlihat bak pinang dibelah dua.

Viralnya seorang pemuda yang mirip Raffi Ahmad ini akhirnya diketahui oleh suami Nagita Slavina. Kemudian, pria kelahiran Bandung dan tim Rans Entertainment mencari keberadaan Dimas. Dalam video yang diunggah pada Rabu, (3/11/2020) tampak bahwa tim Rans mengajak Dimas untuk bertemu langsung dengan Raffi.

Setelah bertemu Dimas, tim Rans pun mengajak pria itu untuk bertemu dengan Raffi Ahmad di Andara. Namun sebelum akhirnya mereka bertemu, dalam video bertajuk 'GEMETERAN SAMPE ANDARA, DIMAS "AHMAD" KETEMU RAFFI AHMAD!!!' tampak pula potret rumah Dimas yang sempat curi perhatian.

Penasaran, kan seperti apa penampakan rumah penjual bakso yang mirip dengan ayah Rafathar ini? Berikut 7 potret rumah Dimas tukang bakso yang mirip Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Untuk masuk ke area rumah Dimas, tim Rans harus berjalan kaki terlebih dahulu. Hal ini lantaran mobil tak bisa masuk ke area rumahnya.

3 dari 8 halaman

2. Setelah melewati gang, tim Rans akhirnya sampai di halaman rumah pria yang mirip dengan Raffi Ahmad ini.

4 dari 8 halaman

3. Rumah tukang bakso inipun berhasil mencuri perhatian warganet. Dari depan, rumah Dimas tampak tak terlalu besar.

5 dari 8 halaman

4. Terdapat gerobak bakso dan barang-barang lain yang diletakkan di depan rumah.

6 dari 8 halaman

5. Rumah tersebut tampak sederhana dengan didominasi cat warna hijau.

7 dari 8 halaman

6. Barang-barang di dalam rumah Dimas Ramadhan ini juga terlihat sedikit.

8 dari 8 halaman

7. Diketahui, Dimas dan keluarga telah delapan tahun tinggal di rumah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini