Sukses

7 Potret Kebersamaan Afgan dan Raisa, Kembali Rilis Single Bersama

Afgan Syahreza dan Raisa siap mengeluarkan single kolaborasi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pernah mengeluarkan single bersama pada Januari 2016 lalu, kini Afgan dan Raisa kembali berkolaborasi. Hal ini pun terlihat dari unggahan foto maupun video di akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya kedua penyanyi berbakat Tanah Air ini sukses membuat banyak netizen terbawa perasaan lewat singel 'Percayalah'. Kini melalui akun Instagram keduanya, Afgan dan Raisa akan berkolaborasi dalam lagu berjusul 'Tunjukkan'. Potret kebersamaan keduanya pun kembali berhasil mencuri perhatian netizen.

Persahabatan keduanya memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya, Afgan dan Raisa merupakan teman satu SMA pada masanya. Tak ayal jika keduanya penyanyi bersuara emas ini terlihat begitu dekat.

Baik Afgan maupaun Raisa pun beberapa kali mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa keakraban keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Afgan dan Raisa dalam berbagai momen, Kamis (5/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pria bernama lengkap Afgan Syahreza ini mengunggah momen saat bermain bersama Raisa sekaligus menunjukkan judul lagu keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Kembali menunjukkan kolaborasi, tak sedikit para penggemar yang cukup menantikan karya dua penyanyi ini.

4 dari 8 halaman

3. Kebersamaan Afgan dan Raisa dalam lagu sebelumnya yang berjudul 'Percayalah' sukses membuat banyak penggemar terbawa perasaan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, lagu dua selebriti yang berteman saat masa SMA ini berhasil mendapatkan triple platinum.

6 dari 8 halaman

5. Kini, Afgan dan Raisa pun kembali menunjukkan kedekatan melalui single yang akan rilis pada 6 November 2020.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang sangat menantikan keduanya bisa kembali tampil bersama dalam satu panggung.

8 dari 8 halaman

7. Kekompakkan keduanya dalam proses penggarapan lagu pun terlihat dari video yang diunggah akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini