Sukses

6 Momen Apes Emak-Emak saat Naik Motor Ini Bikin Elus Dada

Emak-emak mulai aktif ya bund.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau emak-emak selalu bertingkah nyeleneh. Seperti saat emak-emak mengalami momen apes saat naik motor. Momen apes emak-emak saat naik motor tersebut sungguh bikin elus dada karena kasihan melihat ekspresi emak-emak yang merasa bersalah.

Mulai dari emak-emak tersenyum manis karena motornya tercebur empang hingga ada emak-emak yang terjebak di cor basah jalanan, menjadi bukti kelakuan emak-emak saat naik motor sungguh bikin geleng kepala. Banyak tingkahnya emak-emak ini langsung menjadi sorotan publik. 

Emak-emak memang selalu banyak tingkah saat berkendara di jalanan. Wajar jika banyak kejadian apes yang menimpa emak-emak tersebut. Momen apes emak-emak saat naik motor ini langsung viral di media sosial saking menyita perhatian.

Penasaran kan dengan momen apes emak-emak saat naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes emak-emak saat naik motor, Kamis (5/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering dialami emak-emak berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Sakit sih tak seberapa, tapi malunya itu loh!

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika nekat nerobos cor jalanan yang belum kering.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak jijik saat tahu ada cicak nempel di baju.

6 dari 7 halaman

5. Hanya bisa tersenyum manis ketika sudah tercebur.

7 dari 7 halaman

6. Makanya, jangan main asal trabas aja ya bu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini