Sukses

6 Aksi Nyeleneh saat Cuci Kendaraan Ini Bikin Geregetan

Kalau kendaraan bersih kan jadi nyaman pakainya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Seperti konten aksi nyeleneh saat mencuci kendaraan yang bikin geleng kepala.

Mulai dari mencuci kendaraan saat kondisi hujan hingga cuci kendaraan dengan totalitas tinggi, menjadi bukti adanya aksi nyeleneh saat mencuci kendaraan. Saking nyelenehnya, potret saat mencuci kendaraan tersebut sampai menjadi pusat perhatian.

Aksi nyeleneh saat mencuci kendaraan banyak diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Tak disangka, aksi nyeleneh tersebut sampai viral. Berbagai respon diberikan netizen melalui komentar yang bikin ngakak setelah membacanya.

Penasaran kan dengan aksi nyeleneh saat cuci kendaraan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh saat cuci kendaraan, Jumat (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lumayan jadi hemat air.

3 dari 7 halaman

2. Sudah kayak lantai, motornya sampai dipel.

4 dari 7 halaman

3. Kalau cuci mobil jangan setengah-setengah, harus bersih luar dalam kan pak?

5 dari 7 halaman

4. Totalitas tanpa batas memang perlu dilakukan saat mencuci mobil.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, cuci mobil pas hujan buat apa coba.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang belum pernah lihat orang lain cuci becak? Nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.