Sukses

Niat Pesan Kado di Online Shop, Wanita Ini Malah Dapati Kekasihnya Berselingkuh

Dua wanita ini sadari jika nama dan alamat kekasih mereka sama.

Liputan6.com, Jakarta Semakin canggihnya dunia digital di era zaman sekarang, membuat hampir smeua kegiatan bisa dilakukan dengan mudah termasuk dalam berbelanja. Banyak penyedia platform online shop yang bisa diakses dengan mudah.

Rupanya online shop bukan hanya sebagai tempat berbelanja, platform ini justru menjadi tempat terbongkarnya sebuah perselingkuhan. Hal ini dialami oleh seorang netizen yang ia bagikan kisahnya lewat media sosial TikTok.

Video yang dibagi menjadi tiga itu pun langsung mendadak viral dan dibanjiri komentar warganet. Si pemilik akun @katieethecreator mengetahui jika kekasihnya berselingkuh setelah ia berniat membelikan kado di salah satu olshop. 

Ketika sang wanita menjelaskan nama pacar sebagai nama penerima paket beserta alamat dan tanggal ulang tahun, admin online shop juga mengaku memiliki pacar dengan nama dan tanggal ulang tahun yang sama. Di situlah mulai muncul kejanggalan dan rasa penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Beli Kado di Olshop

Berawal dari menyaradari jika kekasih si wanita dan admin olshop memiliki nama dan tanggal ulang tahun yang sama, ia mulai curiga dan mulai mencari tahu. Si pemilik akun juga membagikan momen ketika ia chat kekasihnya dan bertanya soal wanita yang diduga adalah admin olshop itu.

Si cowok pun sebut mengenalnya namun ia mengaku hanya sekadar kenal dan baru satu kali bertemu. Namun penjelasan si cowok nyatanya tak menghilangkan rasa penasarannya. Ia pun berhasil mendapatkan akun asli pemilik olshop tersebut dan dibantu oleh teman dari kekasihnya yang memang pasangan ini berbeda kota.

Setelah mencari tahu si pemilik olshop, wanita ini terkejut menemukan story di Instagram sang admin ada foto kekasihnya. Setelah itu ia langsung meminta klarifikasi pada kekasihnya. Sayangnya, cowok tersebut tetap berkelit dan mengaku hanya pernah sekali bertemu dengan wanita admin online shop itu.

@katieethecreator

Reply to @violennchrysanti Part 2! iya gais dugaan kalian semua bener, mesra bgt fotonya tp tadi jawabnya gakenal🙄 #fyp

♬ original sound - katie✨ - katie✨
3 dari 3 halaman

Respons Admin Online Shop

Tak berhenti sampai di situ, ia juga memberitahu seluruh ceritanya pada si admin online shop, agar admin olshop ini tahu bahwa dia sudah diduakan oleh laki-laki tersebut. Si admin olshop itu pun ternyata tak tahu jika selama ini kekasihnya berselingkuh.

Dibuat terkejut, admin olshop ini justru mengucapkan terima kasih padanya karena sudah menjelaskan dan memberitahu kelakuan lelaki tersebut.

"Dan ternyata respons si cewek ini baik banget. Aku kira dia bakalan nyalahin aku tapi ternyata enggak," ucap pemilik akun dalam videonya yang diunggah pada Rabu (4/11/2020).

@katieethecreator

Reply to @tiktikaaaaa Part 3!! last part yang udah ditunggu tunggu😂 semoga ini lewat di fyp diaa ya wkwkwk

♬ original sound - katie✨ - katie✨

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini