Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kompak Rey Bong dan Kiesha Alvaro

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong dan Kiesha Alvaro tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor muda berbakat ini sukses menyita perhatian publik lewat sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron yang pertama kali mempertemukan Rey Bong dan Kiesha Alvaro.

Dalam sinetron tersebut, Rey Bong dan Kiesha Alvaro berperan sebagai Joko dan Roni. Beradu akting sebagai sahabat yang selalu kompak, tak heran jika dua bintang sinetron Dari Jendela SMP ini juga kompak ketika di luar syuting. Kekompakan keduanya sukses menarik perhatian warganet.

Rey Bong sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013, sementara Kiesha Alvaro sudah terjun sejak tahun 2010. Terpaut usia hanya 1 tahun tak heran jika kebersamaan dua aktor muda Indonesia ini terlihat bak saudara kandung.

Baik Rey Bong maupun Kiesha Alvaro cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadi. Para fans yang menggemari mereka juga tak sedikit yang membuat akun fanbase untuk mendukung karya mereka dan mengunggah kebersamaan mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Rey Bong dan Kiesha Alvaro yang terlihat bak kakak dan adik, Sabtu (7/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah kebersamaan Rey Bong dan Kiesha Alvaro saat ulang tahun SCTV yang ke-30. Keduanya terlihat kompak bak saudara ya.

3 dari 7 halaman

2. Sahabatan di sinetron, tak heran jika dua aktor Dari Jendela SMP ini juga terlihat kompak ketika di luar syuting.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia hanya 1 tahun tak heran jika banyak yang menyebut kebersamaan Rey Bong dan Kiesha Alvaro bak saudara kandung.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit para penggemar mereka yang membuat akun fanbase untuk mendukung karya dua aktor muda Indonesia ini.

6 dari 7 halaman

5. Akting apik Rey Bong dan Kiesha Alvaro sebagai Joko dan Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP sukses memikat hati para penonton.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Rey Bong dan Kiesha Alvaro saat promo sinetron Dari Jendela SMP.

View this post on Instagram

2 hari lagi!!!

A post shared by Kiesha Alvaro (@kiesha.alvaro) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.