Sukses

6 Momen Pemotretan Keluarga Anjasmara dan Dian Nitami, Seru di Alam Terbuka

Pemotretan keluarga Anjasmara dan Dian Nitami dilakukan di alam terbuka Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anjasamara dan Dian Nitami tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis senior Indonesia ini selalu berhasil mencuri perhatian publik dan kerap disebut sebagai couple goals. Walaupun sudah memiliki cucu, namun keharmonisan pasangan ini selalu dipuji oleh rekan artis ataupun warganet.

Belum lama ini, Anjasmara dan Dian Nitami liburan bersama keluarga di Pulau Dewata, Bali. Keseruan keluarga pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing. Tak hanya liburan dan menikmati alam Pulau Dewata, keluarga kecil Anjasmara dan Dian Nitami juga menjalani pemotretan yang bertemakan alam.

Dalam liburan sekaligus liburan kali ini, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini melakukan pemotretan di pinggir sawah, tepatnya di daerah Ubud, Bali. Suasana alam yang hijau semakin membuat pemotretan keluarga ini terlihat berbeda dari biasanya.

Tak sedikit warganet yang memuji bahkan mendokan keluarga kecil ini agar selalu kompak dan harmonis. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pemotretan keluarga Anjasmara dan Dian Nitami di Bali, Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen pemotretan keluarga Anjasmara dan Dian Nitami di alam terbuka.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan ini dilakukan di Ubud, Bali sekaligus liburan bareng keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan kali ini, keluarga dua artis senior Indonesia ini kompak mengenakan baju senada.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini terlihat kompak melakukan pemotretan di tengah sawah sembari menikmati suasana Pulau Dewata yang menyejukkan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai momen, Anjasmara dan Dian Nitami memang selalu terlihat kompak, apalagi saat pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan pemotretan keluarga ini diunggah di akun Instagram milik Anjasmara dan Dian Nitami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini