Sukses

6 Potret James Thomas Smith, Pemeran Axel dalam Sinetron Anak Band

James Thomas beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron Anak Band.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band merupakan sinetron yang kini tengah digandrungi oleh para pecinta sinetron Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020 ini dibintangi oleh sederet artis papan Indonesia mulai dari Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana hingga Yoelitta Palar.

Akting apik antara Stefan William dan Natasha Wilona selalu berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Terlibat dalam satu judul sinetron setelah 5 tahun berlalu sejak sinetron Anak Jalanan tayang, dua artis terbaik Indonesia ini selalu banjir dukungan karena chemisty dan profesionalitas kerja Stefan William dan Natasha Wilona.

Cerita sinetron Anak Band selalu membuat penasaran setiap harinya. Apalagi kini sinetron Anak Band menampilkan pemeran baru yakni James Thomas Smith yang berperan sebagai Axel. Dalam sinetron Anak Band, James Thomas berperan sebagai Anak Band dan tergabung dalam Band ‘The Lucky’. Menariknya, dalam sinetron tersebut James Thomas dipasangkan dengan Natasha Wilona.

Nama James Thomas sendiri mungkin sedikit asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. James Thomas Smith merupakan aktor Indonesia yang sudah aktif sejak tahun 2013. Aktor berusia 25 tahun ini sudah membintangi 9 judul sinetron. James juga pernah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan Anak Langit.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @jamesthoms tentang potret James Thomas pemeran Axel di sinetron Anak Band, Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Anak Band, James Thomas berperan sebagai Axel yang merupakan anggota Band ‘The Lucky’.

3 dari 7 halaman

2. James Thomas disebut sebagai ‘saingan’ Stefan William karena dirinya dipasangkan dengan Natasha Wilona dalam sinetron tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 25 tahun ini sudah aktif sejak tahun 2013 dan membintangi 9 judul sinetron, salah satunya Anak Langit.

5 dari 7 halaman

4. Aktor blasteran Inggris-Indonesia ini juga pernah menjalin kedekatan dengan pedangdut Siti Badriah.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Axel dan beradu akting dengan Natasha Wilona, James Thomas memberi warna tersendiri untuk sinetron Anak Band.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kompak James Thomas dan Natasha Wilona saat adu akting di sinetron Anak Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini