Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik melahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmdud. Pemilik nama asli Surkianih ini ini baru saja dikaruniai anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud, Sabtu (7/11/2020). Kabar bahagia itu juga telah diumumkan pasangan yang menikah pada April 2020 di akun Instagram masing-masing.

Asisten Zaskia Gotik, Bohay juga menceritakan jika pelantun lagu Bang Jono ini melahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter. Di mana Zaskia Gotik diprediksi baru akan melahirkan Desember. "Prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," kata Bohay

Meski begitu, bayi mungil tersebut lahir secara normal dan sehat. Kehadiran buah cintanya itu tentu membuat rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin semakin terasa lengkap. Tak lupa, keduanya juga mengucap kalimat syukur atas kelahiran anak pertamanya.

Selama masa kehamilan, wanita kelahiran 27 April 1990 ini juga menjalani dengan penuh kebahagiaan. Berikut 7 potret perjalanan kehamilan Zaskia Gotik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hamil anak pertama menjadi kado ulang tahun terindah Zaskia Gotik.

3 dari 8 halaman

2. Pedangdut cantik ini kerap memamerkan baby bump di kehamilan pertamanya.

4 dari 8 halaman

3. Menyambut buah hati tercintanya dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia menyiapkan berbagai perlengkapan bayi.

5 dari 8 halaman

4. Sempat jatuh sakit saat hamil, pelantun lagu Gotik ini menjalani perawatan di RS. Sang suami tampak menemani dengan setia.

6 dari 8 halaman

5. Tengah hamil besar, Zaskia Gotik merayakan ulang tahun putri sambungnya. Keluarganya terlihat begitu harmonis.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 30 tahun ini juga menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilannya dengan mengusung adat Sunda.

8 dari 8 halaman

7. Tepat pada 7 November 2020, Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya. Ini momen bahagia saat memberi ASI pertama untuk anak tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini