Sukses

Tidak Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Bisa Menerima Pasangan Apa Adanya

Menerima pasangan apa adanya sudah menjadi hal penting bagi sederet zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kriteria dalam memilih pasangan hidup. Kriteria tersebut dapat meliputi kepribadian, penampilan, pekerjaan dan lain sebagainya. Memang tidak mudah untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria. Hingga akhirnya banyak orang sadar untuk menerima pasangan apa adanya.

Seperti para pemilik beberapa zodiak yang tidak banyak menuntut ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini lebih memilih untuk menerima pasangan apa adanya. Ia sadar bahwa setiap orang memiliki kekurangan dan tidak selalu bisa menjadi pribadi yang sesuai kriterianya.

Baginya dalam sebuah hubungan lebih baik saling melengkapi dan bukan mempermasalahkan kekurangan satu sama lain. Tak heran jika hubungannya bertahan lama dan jarang terjadi pertengkaran yang diakibatkan menuntut pasangan agar sesuai kriteria. Menerima pasangan apa adanya sudah menjadi hal yang sangat penting bagi orang-orang dengan beberapa zodiak ini.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang tidak banyak menuntut dan bisa menerima pasangan apa adanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Para pemilik zodiak Sagitarius merupakan orang-orang yang menyukai kebebasan. Sagitarius tidak suka dikekang dan terlalu diatur oleh orang lain. Oleh karena itu, ia jarang menuntut pasangannya untuk menjadi sesuai dengan keinginannya. Ia bisa menerima pasang dengan apa adanya dan berharap sang kekasih juga melakukan hal yang sama.

Orang-orang dengan zodiak ini akan memberikan kebebasan dan membiarkan pasangannya menjadi dirinya sendiri. Sagitarius menginginkan kedamaian dan sangat tidak menyukai kepura-puraan, termasuk dalam hubungan asmara.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Orang dengan zodiak Cancer memiliki kriteria yang sederhana dalam mencari pasangan. Hal ini membuat Cancer sering disebut sebagai sosok yang mudah jatuh cinta. Bahkan ia bisa jatuh cinta hanya karena seseorang bisa membuatnya tertawa. Hal-hal sesederhana itu justru bisa membuat seorang Cancer bahagia.

Para pemilik zodiak ini bisa menerima pasangan dengan apa adanya. Selain itu, ia juga berharap sang kekasih tulus dengan dirinya. Baginya, hal seperti materi dan wajah yang rupawan bukan hal yang terpenting.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Para pemilik zodiak Aquarius adalah sosok yang berpikiran terbuka. Orang-orang ini sangat menghargai perbedaan yang ada dalam dirinya dan pasangan. Baginya, kekurangan pasangan bukanlah suatu hal yang harus dipermasalahkan. 

Sifat itu yang membuat seorang Aquarius tidak suka banyak menuntut pasangannya untuk menjadi seperti yang ia inginkan. Aquarius senang jika pasangannya jujur dan apa adanya. Ia juga lebih suka menjadikan pasangannya sebagai sahabat sekaligus kekasih yang bisa menerima dan melengkapi satu sama lain.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces adalah sosok yang terbuka dan mau menerima kekurangan orang lain termasuk pasangannya. Ia sadar bahwa semua orang memiliki kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, ia tidak banyak menuntut pasangannya untuk menjadi seperti keinginannya.

Pemilik zodiak Pisces mau menerima pasangan apa adanya. Ia tidak mementingkan latar belakang, masa lalu dan kekurangan dari pasangannya. Pisces juga tidak mudah mempercayai isu buruk mengenai pasangannya.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Para pemilik zodiak Taurus adalah orang yang berhati lembut dan penyayang, meskipun ia terlihat sombong dari luar. Taurus adalah sosok yang memiliki pemikiran terbuka. Ia merupakan orang yang realistis dalam menilai hal-hal di sekitarnya.

Taurus menyadari bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Begitu pula dengan dirinya dan pasangannya. Hal inilah yang membuat Taurus tidak banyak menuntut pasangannya dan bisa menerima apa adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.