Sukses

6 Potret Ana Riana Pamer Baby Bump, Makin Memesona

Usia kehamilan Ana Riana pemeran Rinjani TOP telah memasuki 21 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Ana Riana. Rumah tangganya dengan Willy Alvian yang dibangun pada Februari 2020 lalu akan terasa semakin lengkap. Pemeran Rinjani istri Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini tengah mengandung anak pertama.

 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ana Riana telah mengumumkan kehamilan pertamanya lewat video singkat di Instagram pribadinya. Kini berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh Ana Riana. Mulai dari rajin berkunjung ke dokter untuk melihat perkembangan janin hingga menggelar acara syukuran empat bulanan.

Usia kandungan pemilik nama lengkap Rida Andriana ini diketahui sudah memasuki 21 minggu. Perut Ana Riana juga tampak makin membesar. Melalui akun Instagramnya, ia juga kerap memamerkan baby bump. Meski tengah hamil, Ana Riana tampak makin cantik dan memesona.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mendoakan seleb 28 tahun ini dan janin di dalam kandungannya selalu diberi kesehatan. Berikut potret Ana Riana dengan baby bump, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ana Riana tengah menikmati momen kehamilan anak pertamanya. Lewat akun Instagramnya, ia kerap memamerkan baby bump.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki minggu ke-21 kehamilan, perut pesinetron cantik ini terlihat kian membesar.

4 dari 7 halaman

3. Saat sedang menggelar acara syukuran empat bulan kehamilan, Ana Riana tampil cantik dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Menyambut kehadiran sang buah hati, Ana Riana dan Willy Alvian tampak makin mesra dengan memegang perutnya yang sedang mengandung.

6 dari 7 halaman

5. Sedang hamil, pesona cantik wanita kelahiran 1992 ini tak luntur. Gayanya terlihat tetap stylish.

7 dari 7 halaman

6. Meski sedang hamil besar, pemeran Rinjani TOP menjaga tubuhnya agar tetap bugar dengan berolahraga ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini