Sukses

Dilamar di Nihi Sumba, Ini 7 Potret Mesra Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati saat liburan bersama di Nihi Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, dua selebriti ini mulai terbuka terkait hubungan yang tengah terjalin. Belum lama ini, keduanya juga mengaku jika sedang terlibat jalinan asmara. Foto-foto kebersamaan keduanya sudah diunggah di Instagram masing-masing.

Berawal dari rekan kerja, kini Ibnu Jamil sudah mantap melabuhkan hatinya pada Ririn Ekawati. Baru-baru ini mereka pun kembali menghebohkan warganet usai mengunggah foto yang diduga merupakan momen lamaran. Dalam foto yang diunggah keduanya di Instagram pada, Sabtu (7/11/2020) Ibnu Jamil tampak berlutut dihadapan Ririn Ekawati dengan memegang kotak kecil berisi cincin.

Tak hanya itu, sembari memegang tangan Ririn, keduanya saling bertatap secara intens. Diketahui foto lamaran tersebut diambil saat keduanya melakukan liburan bersama ke Nihi Sumba, NTT. Kemudian yang jadi sorotan adalah tulisan #siapbahagia yang disematkan perempuan 37 tahun itu dalam salah satu hastag yang mengiringi caption yang ditulisnya.

Sontak saja, hal itu menimbulkan anggapan publik jika Ririn dan Ibnu Jamil segera melenggang ke jenjang yang lebih serius. Dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 potret mesra Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Minggu (8/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya Ririn dan Ibnu Jamil tak mengungkapkan hubungan yang terjalin di antara keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Namun baru-baru ini, dua sejoli ini mulai terbuka terkait hubungan yang tengah terjalin.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya membagikan potret kebersamaan di Instagram masing-masing. Ini momen manis Ririn dan Ibnu Jamil saat liburan di Nihi Sumba.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit orang yang mendoakan agar pasangan selebriti yang berusia 38 tahun ini bisa berjodoh.

6 dari 8 halaman

5. Mengenai kedekatan mereka berdua, tampaknya pasangan ini serius dalam menjalani hubungan.

7 dari 8 halaman

6. Berawal dari rekan kerja, kini presenter asal Jakarta ini sudah mantap melabuhkan hatinya pada Ririn Ekawati.

8 dari 8 halaman

7. Pasalnya, Ibnu Jamil melamar Ririn saat liburan di Nihi Sumba. Ibnu terlihat berlutut memberi cincin untuk kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini