Sukses

6 Spanduk Penjual Nasi Kuning dan Rames Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas penjual masa kini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman modern ini banyak cara kreatif yang dilakukan para penjual agar jualannya laris manis. Salah satu cara yang kerap digunakan adalah membuat spanduk yang mengundang perhatian banyak orang.

Spanduk yang mengundang perhatian ini harus kocak dan bikin geleng kepala. Saking kocaknya, spanduk ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Banyak yang terheran-heran ada spanduk jualan yang nyeleneh seperti itu.

Penjual yang kerap membuat spanduk nyeleneh tersebut adalah penjual nasi kuning dan rames. Mulai dari spanduk yang menuliskan nasi kuning rasa mantan hingga mengaku Naruto pernah makan di sana, menjadi bukti spanduk penjual nasi kuning dan rames ini nyeleneh banget.

Penasaran kan dengan potret spanduk penjual nasi kuning dan nasi rames? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual nasi kuning dan nasi rames, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan salah, Naruto ternyata doyan nasi kuning lho!

3 dari 7 halaman

2. Rasanya, ah mantap!

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika fans Liverpool kalau bikin usaha makanan.

5 dari 7 halaman

4. Pakai auto text sih, begini deh jadinya.

6 dari 7 halaman

5. Coba perhatikan arah yang ditunjuk dan jangan kaget setelah tahu.

7 dari 7 halaman

6. Spanduknya lupa dipotong dong, masih ada briefnya tuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini