Sukses

6 Momen Seleb Liburan ke Nihi Sumba Bareng Pasangan, Mesra Banget

Kini Nihi Sumba jadi resor hits favorit para artis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari pasangan seleb yang memilih berlibur jelang akhir tahun. Ya, banyak seleb yang kini berlibur seperti yang dilakukan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Ayu Dewi-Regi Datau dan masih banyak pasangan seleb lain.

Destinasi wisata yang kini lagi ngehits yakni Nihi Sumba. Nihi Sumba merupakan resor yang berada di Hoba Wawi, Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Resor ini menjadi tempat favorit para seleb yang berlibur di Sumba.

Tempat yang syahdu dan menyediakan fasilitas yang memanjakan diri, membuat Nihi Sumba menjadi langganan para seleb untuk liburan. Nihi Sumba memang tempat yang cocok untuk dijadikan liburan berdua bersama pasangan. Wajar saja jika para pasangan seleb selalu ke Nihi Sumba saat liburan.

Penasaran kan siapa saja pasangan seleb yang memilih berlibur di Nihi Sumba? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pasangan seleb yang liburan di Nihi Sumba, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bak seperti bulan madu lagi saat terlihat mesra di Nihi Sumba.

3 dari 7 halaman

2. Pegangan tangan saat naik kuda menjadi bukti romantisnya Ayu Dewi dan Regi Datau.

4 dari 7 halaman

3. Saling melempar senyum di pinggir pantai menjadi salah satu kenangan manis tak terlupakan saat Daniel Mananta dan istri ke Nihi Sumba.

5 dari 7 halaman

4. Denny Cagur dan istri tampak begitu mesra foto selfie berangkulan di spot foto Nihi Sumba.

6 dari 7 halaman

5. Keindahan pemandangan alam di Nihi Sumba, membuat Aurelie dan kekasih begitu menikmati liburan bersama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Ibnu Jamil dengan romantisnya melamar Ririn Ekawati saat candle light dinner di Nihi Sumba pada 22 Oktober 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.