Sukses

Selebrasi Sepenuh Hati 25 Tahun Prudential Indonesia Jadi Trending Topic Twitter

Prudential Indonesia menghadirkan acara inspiratif dan inovatif yang sungguh luar biasa melalui 5 hari live streaming dengan 25 sesi virtual talk dan hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Ulang Tahun ke-25 Prudential Indonesia yang bertajuk "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" dan berlangsung secara virtual mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Puncak perayaan HUT Prudential Indonesia pada 2 November 2020 lalu berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Antusias masyarakat Indonesia terhadap acara "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" memberikan angin segar dan hiburan. Di tengah situasi pandemi, Prudential Indonesia menghadirkan acara inspiratif dan inovatif yang sungguh luar biasa melalui 5 hari live streaming dengan 25 sesi virtual talk dan hiburan serta lebih dari 25 narasumber. Acara " PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" menjadi salah satu acara virtual paling komplit saat ini. Tema acara yang diangkat bervariasi dan bermanfaat mulai dari Inspirational Talk, Entertainment, Wellness, Financial & Investment, Parenting & Family, dan Health.

 

PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati berlangsung sejak tanggal 29 Oktober - 2 November 2020 secara live streaming dengan durasi 5 jam setiap harinya. Khusus di hari Sabtu, 31 Oktober 2020, live streaming berlangsung hingga pukul 21.00 WIB dengan menampilkan pertunjukan musik dari Afgan, Marion Jola, dan ME Voices.

Akrab dengan Nuansa 90-an

 

Prudential Indonesia hadir di Indonesia sejak tahun 1995, sehingga "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" penuh dengan nuansa ala tahun 90-an. Prudential Indonesia mengajak nasabah dan masyarakat luas untuk nostalgia melalui beberapa sesi yang disebut dengan Reply 1995 dimana Daniel Mananta dan Sechan berbicara tentang Musik 90-an.

Lalu, Ari Wibowo dan Feby Febiola bicara tentang Sinetron serta Shandy Aulia untuk ngobrol seru seputar Telenovela.

 

Ada juga Vicky Burki yang mengajak para penonton untuk ikut serta SKJ Restyling Workout. Tak ketinggalan, juru masak legendaris generasi 90-an yakni Sisca Soewitomo yang memberikan tutorial memasak menu favorit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Muda Berbicara

Selain para pembicara senior, "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" menghadirkan anak-anak muda kreatif masa kini dari berbagai latar belakang dan profesi. Mulai dari influencer, ilustrator hingga podcaster seperti Angga Nggok, Ditta Amelia, dan Nadhifa.

 

Segmen talkshow dan diskusi di "PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati" begitu bermanfaat dan relate dengan kehidupan keseharian mulai dari Shariah Talk, Health Talks, , Wealth Talk, Innovation Talks, Tech Talks, Business, financial planning dan Investment serta topik Family & Parenting bersama Dewi Gita, Ernesta, dan Keke Kania.

3 dari 4 halaman

Hiburan Komika, Musik, dan Games

Untuk memeriahkan suasana malam minggu di rumah, sekaligus melepas penat, “PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati PRU” juga menyuguhkan hiburan, mulai dari tertawa bersama komika, bernyanyi bersama Afgan, ME Voices dan Marion Jola serta mengikuti berbagai games dan activity online berhadiah.

4 dari 4 halaman

Puncak Perayaan 2 November 2020

Puncak perayaan “PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati pada 2 November 2020, turut hadir secara virtual Bapak Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia beserta jajaran manajemen yang menyampaikan pencapaian perusahaan dan komitmen Prudential Indonesia untuk terus mendukung masyarakat Indonesia lebih sehat dansejahtera.

Bapak Jens Reisch mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, dedikasi dan kerja keras yang berkelanjutan. Serta mengajak seluruh stakeholder menyambut hari yang penuh harapan ke depannya dengan pencapaian dan kesuksesan yang lebih tinggi lagi.  

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prudential Indonesia (@id_prudential) on

25 tahun sudah Prudential Indonesia menemani masyarakat Indonesia. Mengarungi perjalanan bersama dengan dedikasi sepenuh hati, Prudential Indonesia akan terus berinovasi untuk menemani perjalanan hidup Anda & keluarga.

Berawal dari tahun 1995, Prudential Indonesia terus berkembang dan menemani perjalanan masyarakat Indonesia. Dikenal sebagai salah satu pioner dan yang mempopulerkan produk unit link. Tahun 2007, meluncurkan unit bisnis syariah, PRUSyariah. Dari hanya 50 karyawan dan ratusan nasabah, sekarang berkembang pesat dengan ribuan karyawan dan jutaan nasabah di seluruh Indonesia.

#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #PRU25 #SelebrasiSepenuhHati

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini