Sukses

Kecewa Ditinggal Tunangannya, Pria Ini Pilih Menikahi Diri Sendiri

Ia melangsungkan acara pernikahan dan mengikat janji dengan dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kisah percintaan kerap kali diwarnai berbagai lika-liku. Bukan hanya diputuskan oleh pasangan, beberapa bahkan harus menghadapi kenyataan pahit karena tak jadi menggelar acara pernikahan. Seperti yang dialami pria asal Brazil ini.

Kisah asmara pria bernama Diogo Rabelo ini dengan kekasihnya harus berakhir. Dilansir oleh Liputan6.com dari The Indian Express, Senin (9/11/2020) sebelumnya Rabelo telah bertunangan dengan kekasihnya, Vitor Bueno selama setahun dan dijadwalkan akan mengadakan pesta pernikahan pada September 2020.

Namun rencana indah itu tak berjalan mulus. Memiliki perbedaan dan serangkaian pertengkaran, Rabelo ditinggal oleh tunangannya. Pasangan tersebut akhirnya putus pada Juli lalu. Meski telah diputus, ia mengungkapkan masih mencintai mantan tunangannya.

Rabelo juga menulis surat cinta terakhir untuk mantan tunangannya tersebut. Ia juga menyebut wanita yang pernah mengisi hatinya itu sebagai 'guru yang hebat'. Rabelo pun berterima kasih kepada wanita itu karena telah mengajarinya tentang nilai-nilai seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memutuskan Menikahi Dirinya Sendiri

Meski patah hati dengan putus cintanya, Rabelo tetap menggelar acara pernikahan. Tidak sesuai rencana, ia menggelar pesta pernikahan secara berbeda. Diselenggarakan di tempat terbuka, ia terlihat menghadiri pernikahannya itu tanpa mempelai wanita.

Kecewa karena ditinggal oleh tunangannya, Diogo Rabelo memutuskan menikahi dirinya sendiri. Ia melangsungkan acara pernikahan dan mengikat janji dengan dirinya sendiri.

"Hal yang baik ketika kamu menikahi diri sendiri adalah tidak ada peraturan! Kamu memiliki kebebasan untuk bersenang-senang dengan cara apa pun,” katanya Rabelo, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari The Indian Express, Senin (9/11/2020)

Ia pun mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Keluarga dan para sahabatnya datang menghadiri acara pesta pernikahan Rabelo. Sekitar 80 persen tamu yang diundang tetap datang meski tahu jika pernikahan Rabelo dan tunangannya gagal dilaksanakan.

Di hari pernikahannya itu, ia juga berjanji akan selalu mencintai dirinya sendiri. Rabelo juga merawat dirinya menjadi lebih baik selepas kepergian sang mantan yang meninggalkannya seorang diri.

"Kalian tunjukkan betapa istimewanya saya dan seberapa besar potensi yang saya miliki untuk menggapai impian saya, termasuk ini komitmen bagi saya untuk mencintai diri sendiri dulu,” tutur Rabelo di hari pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini