Sukses

Fokus Keluarga, 7 Artis Wanita Ini Pilih Vakum dari Dunia Entertain Usai Menikah

Meski telah vakum dari dunia entertain, para selebriti ini kerap membagikan kegiatan bersama keluarga di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis Tanah Air yang memilih untuk vakum bahkan berhenti dari dunia entertain setelah menikah. Meski sebagian artis tetap memilih aktif di dua jalur.

Keputusan untuk berhenti sementara dari dunia entertain Tanah Air pun tidaklah mudah. Namun, mereka rela melakukannya agar bisa lebih fokus pada keluarga serta anak-anak. Menjadi ibu rumah tangga pun bagi mereka merupakan sesuatu yang sama pentingnya. Bahkan, tak sedikit pula yang justru mensyukuri bisa memiliki waktu lebih banyak untuk suami serta anak-anak tercinta. 

Kira-kira siapa saja sih artis wanita yang memutuskan untuk vakum dari dunia entertian setelah menikah? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang memilih vakum dari dunia entertain untuk fokus urus keluarga, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dikenal sebagai aktris serta penyanyi dan model ternama. Namun, setelah memutuskan menikah dengan Glenn Alinskie ia memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Bahkan, kini Chelsea tengah fokus mengurus kedua buah hatinya. Ia dan sang suami juga diketahui memilih fokus pada dunia bisnis.

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini kerap mengunggah potret kebersamaan keluarga melalui media sosial, baik Instagram maupun YouTube.

3 dari 8 halaman

2. Dahlia Poland

Serupa dengan Chelsea Olivia, Dahlia Poland juga diketahui vakum dari dunia entertain setelah menikah dengan Fandy Christian. Dahlia dan Fandy sendiri diketahui menikah pada 24 November 2015 lalu. Kini wanita 23 tersebut memilih untuk fokus mengurus keluarga tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Zaskia Adya Mecca

Istri dari sutradara ternama, Hanung Bramantyo ini juga memilih untuk mengurangi kegiatan di dunia entertain. Meski setelah menikah Zaskia Adya Mecca beberpa kali berkarier di balik layar, namun dirinya juga memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecil tercinta.

Zaskia bahkan lebih fokus mengurus anak-anak tercinta bahkan pasca kelahiran anak kelimanya.

5 dari 8 halaman

4. Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila juga diketahui vakum dari dunia entertain setelah menikah dengan sang kekasih. Randi Bachtiar. Meski masih aktif di media soisial, wanita 27 tahun tersebut juga memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

6 dari 8 halaman

5. Putri Titian

Aktris Putri Titian juga mulai jarang terlihat di layar kaca setelah menikah dengan Junior Liem. Apalagi, kini Putri Titian telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Junior Liem. Ia pun memilih untuk mengurus anak-anaknya dan vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

7 dari 8 halaman

6. Revalina S. Temat

Dikenal dengan aktingnya yang memukau, Ravalina S. Temat kini memang sudah jarang terlihat dilayar kaca. Pemain dari Wanita Berkalung Surban ini memilih fokus pada keluarga kecilnya setelah menikah pada 15 Maret 2015 lalu.

Bahkan, setelah kelahiran anak keduanya, Revalina pun masih belum memberikan konfirmasi kapan akan kembali bermain peran di dunia film Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Sabai Dieter Morscheck

Setelah menikah dengan Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck memang memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Ia juga tak ingin kehilangan momen melihat tumbuh kembang putra pertamanya setelah melahirkan. Bahkan kini, Sabai dan Ringgo juga tengah fokus pada buah hati keduanya yang lahir pada 30 Oktober 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.