Sukses

7 Potret Seru Liburan Syahnaz Sadiqah di Sumba, dari Snorkling hingga Berkuda

Syahnaz Sadiqah begitu menikmati waktu liburannya di salah satu resor mewah yang terdapat di Sumba, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini memang diketahui tengah berlibur bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Bahkan, kedua selebriti tersebut turut serta mengajak tim kerja hingga para sahabat. Tak ketinggalan, sang adik Syahnaz Sadiqah juga diketahui turut berlibur bersama di salah satu resor mewah di Sumba, NTT ini.

Syahnaz Sadiqah turut mengunggah momen liburan bersama ibunda serta kakak-kakaknya di akun Instagram pribadinya. Potret liburan adik Raffi Ahmad tersebut juga tak lepas dari sorotan publik. Apalagi, kedua buah hati kembar Syahnaz dan sang suami tak terlihat pada liburan keluarga kali ini. 

Meski harus meninggalkan keluarga kecil tercinta untuk sementara waktu, akan tetapi Syahnaz juga terlihat begitu menikmati waktu liburannya. Ia bahkan turut menjajal untuk berkuda serta snorkling. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 27 tahun ini juga mengunggah beberapa momen liburan di Sumba, NTT.

Penasaran bagaimana potret serunya liburan Syahnaz Sadiqah di Sumba? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @syahnazs, berikut ini beberapa potret liburan Syahnaz saat di Sumba, NTT, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Syahnaz selama liburan di Sumba ini juga mencuri perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, tak sedikit pula selebriti Tanah Air yang turut serta berlibur bersama di Sumba.

4 dari 8 halaman

3. Syahnaz juga bersyukur bisa berlibur ke salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia ini.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, istri dari Jeje tersebut tak melewatkan waktu untuk bersnorkling di laut biru yang jernih.

6 dari 8 halaman

5. Dikenal pula dengan wisata kudanya, Syahnaz juga turut serta berfoto di atas kuda dengan pemandangan pantai pasir putih yang indah.

7 dari 8 halaman

6. Potret Syahnaz yang tengah berkuda dengan pemandangan sunset satu ini juga curi perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya menikmati keindahan pantai saja. Syahnaz bersama dengan Raffi Ahmad dan keluarga serta sahabat selebriti lainnya juga turut berkunjung ke salah satu air terjun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini