Sukses

6 Gaya Pemotretan Tiara Andini dengan Binatang, Curi Perhatian

Penampilan Tiara Andini dalam pemotretan terbarunya tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Anugrah Eka Setyo Andini atau yang lebih akrab disapa Tiara Andini ini mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10. Wanita asal Jember, Jawa Timur ini pun bukan cukup sering muncul di layar kaca televisi. 

Bukan hanya menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi. Tapi kini Tiara Andini beberapa kali terlihat melebarkan sayapnya ke dunia presenting. Penampilan dara 19 tahun tersebut pun kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya disibukkan dengan kegiatan syuting saja. Akan tetapi perempuan yang juga akrab disapa Titi ini cukup sering menjalani pemotretan.

Terbaru, Tiara Andini diketahui menjalani pemotretan dengan salah satu fotografer ternama Tanah Air, FD Photography. Dalam pemotretannya kali ini, perempuan kelahiran 23 September 2001 tersebut terlihat menjalani pemotretan bersama beberapa binatang.

Penampilan Tiara saat menjalani pemotretan dengan binatang ini pun langsung mencuri perhatian publik. Penasaran bagaimana gaya Tiara Andini saat pemotretan dengan binatang?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Tiara Andini saat menjalani pemotretan dengan binatang, Senin (9/11/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan menggunakan gaun berwarna biru, Tiara Andini terlihat berpose dengan seekor burung Macaw.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Tiara dengan burung Macaw ini pun bak putri kerajaan dalam dunia dongeng.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan busana hitam putih, Tiara juga terlihat begitu menawan saat menggendong kucing sphynx.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan tak terlihat ragu saat harus berfoto dengan seekor ular lho.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, dirinya tak terlihat takut lho dengan ular yang menjalar di sekitar kakinya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Tiara Andini ini pun tuai pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini