Sukses

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sulit Mengungkap Perasaannya, Kamu Termasuk?

Malu dan takut, zodiak ini dikenal sulit ungkap perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Jika seseorang ingin memiliki pasangan, selain menunjukkan usahanya tentu yang perlu dilakukan adalah mengungkapkan perasaan. Dengan mengungkapkan perasaan hubungan yang diinginkan memiliki kemungkinan untuk berhasil diwujudkan. Meskipun terkadang juga terjadi penolakan.

Bahkan tidak hanya saat mendekati calon pasangan, ketika hubungan tersebut sudah digapai pun harus saling terbuka terhadap perasaan masing-masing. Tidak hanya hubungan asmara, hal ini juga berlaku terhadap hubungan lainnya. Seperti persahabatan, keluarga dan lain sebagainya.

Namun, tidak semua orang bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya. Seperti orang-orang dengan beberapa zodiak ini. Pemilik zodiak ini dikenal sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Selain karena malu, ia juga merasa takut untuk mengungkapkannya. Apalagi jika mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai.

Apakah kamu termasuk di antara beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang dikenal paling sulit mengungkapkan perasaannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Orang dengan zodiak Cancer adalah pribadi yang memiliki perasaan sensitif. Ia juga merupakan tipe orang yang cenderung tertutup. Termasuk tertutup dengan perasaannya. Ia sulit untuk mengungkapkan dan menunjukkan perasaannya kepada orang yang ia sukai. Hal itu membuat orang yang sedang didekatinya merasa Cancer tidak memiliki perasaan apa-apa.

Sifat Cancer ini diakibatkan oleh karena ia malu dan takut ditolak. Namun positifnya saat ia sudah merasa yakin bahwa cintanya tak bertepuk sebelah tangan, Cancer akan menunjukkan perasaannya yang sebenarnya.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Dari luar Virgo memang terlihat kuat dan tangguh. Namun, sebenarnya Virgo memiliki hati yang lembut dan rapuh. Hal inilah yang dianggap oleh Virgo sebagi kelemahan dirinya. Oleh karena itu ia akan berusaha menyembunyikan perasaannya agar tidak terlihat lemah. Ia sulit mengungkapkan perasaannya karena takut tersakiti oleh penolakan.

Virgo membutuhkan orang yang mau mengungkapkan perasaan terlebih dahulu dari dirinya. Sehingga ia dapat membalas dengan mengungkapkan perasaannya juga. Namun uniknya, Virgo akan menganggap hal itu sebagai respons atas sikap orang lain, bukan bentuk luapan perasaannya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Para pemilik zodiak Scorpio cenderung jarang menunjukkan rasa cinta dan sayang pada orang lain. Namun bukan berarti ia tidak memiliki rasa tersebut. Hanya saja ia memang sulit untuk mengungkapkan perasaannya.

Daripada mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata, Scorpio lebih memilih untuk menunjukkan hal itu dengan tindakan. Jadi, bahasa tubuhnya akan berbeda jika ia sedang melakukan suatu tindakan untuk menunjukkan perasaannya.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn mempunyai anggapan, bahwa menunjukkan perasaan secara terang-terangan sama saja dengan bersikap tidak rasional. Baik itu perasaan sedih, marah, kecewa dan lain sebagainya. Capricorn lebih suka dianggap sebagai orang yang rasional dan bertindak dengan masuk akal.

Oleh karena itu, Capricorn memilih menyembunyikan perasaannya. Ia akan bersikap atau bertindak sebagai sebuah bukti nyata perasaannya. Daripada berkata-kata, ia lebih suka melakukan tindakan nyata.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Orang-orang dengan zodiak Aquarius sangat tidak suka dengan drama. Hal itu membuat Aquarius terlihat sebagai sosok yang kurang ekspresif dalam menjalin suatu hubungan, termasuk percintaan. Aquarius sulit menunjukkan perasaannya secara gamblang.

Ia lebih suka membuka sedikit demi sedikit perasaannya, sampai pada tingkat yang terdalam. Hal Ini tergantung pada seberapa besar rasa kepercayaannya pada orang tersebut. Jika ia sudah mempercayai seseorang, Aquarius akan mulai membuka perasaannya secara penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini