Sukses

7 Potret Kamar Baby Air Anak Irish Bella dan Ammar Zoni, Bernuansa Biru Putih

Di kamar tidurnya, terdapat hiasan nama lengkap sang buah hati Irish Bella dan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, wanita yang akrab disapa Ibel ini melahirkan putra pertamanya pada 18 September lalu. Irish Bella melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Kini wanita kelahiran 23 April 1996 ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sejak awal masa kehamilannya, Irish Bella memang sudah mempersiapkan segala hal untuk buah hati tercinta. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya sebagai orangtua. 

Salah satu hal yang telah dipersiapkannya sebelum melahirkan adalah kamar untuk buah hatinya. Bersama sang suami, Irish Bella membuatkan kamar bayi yang masih satu ruangan dengan kamar pribadi keduanya. Mereka hanya menata ulang setiap sudut ruangan.

Kamar anak pertama pasangan yang menikah pada April 2019 ini tampak cukup luas dengan nuansa biru dan putih. Kamar tersebut juga dihiasi dengan wallpaper bergambar langit dan bintang. Berikut 7 potret kamar Baby Air anak Irish Bella dan Ammar Zoni, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia kamar Baby Air putra dari Irish Bella dan Ammar Zoni yang tampak cukup luas dengan nuansa biru dan putih.

3 dari 8 halaman

2. Kasurnya terlihat begitu besar dengan sprei dominan warna putih dan biru.

4 dari 8 halaman

3. Di sebelah kasur yang ditiduri oleh sang anak, terdapat meja dan lemari untuk keperluar Baby Air.

5 dari 8 halaman

4. Dibagian sisi tembok kamar anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni terdapat nama lengkap, yakni Air Rumi Akbar 1453.

6 dari 8 halaman

5. Tak sendirian, Baby Air tidur bersama kedua orang tuanya. Tak heran jika kamarnya tampak begitu luas.

7 dari 8 halaman

6. Di sebelah ranjang juga terdapat sofa dengan warna putih dan biru tua. Ada juga bantal kotak warna putih serta gambar singa.

8 dari 8 halaman

7. Di kamar terdapat ranjang yang seharusnya untuk Baby Air sendiri. Namun putra Irish Bella dan Ammar Zoni sudah tak mau lagi tidur di ranjang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini