Sukses

Viral Teh Manis Dicampur Nasi Putih untuk Sarapan, Bikin Warganet Syok

Rasa teh manis dicampur nasi ini bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Teh manis menjadi salah satu minuman yang banyak disukai masyarakat. Selain rasanya yang manis, teh dapat disajikan jadi minuman hangat atau dingin.  Namun bagaimana jadinya jika teh manis dicampur dengan nasi putih? Nyatanya ada dan viral.

Sebuah video viral yang diunggah akun Tiktok @elza_arswendo12 menunjukkan seseorang sedang membuat teh hangat yang berbeda dari lainnya. Dalam video tersebut ia mencampur teh manis dengan nasi putih untuk dijadikan sarapan. 

Jika biasanya orang meminum teh manis setelah makan nasi, ia malah mencampurnya menjadi satu wadah. Bukan tanpa alasan, dalam video viral TikTok yang sudah ditonton dua juta orang tersebut menjelaskan alasannya mencampur teh manis dengan nasi putih.

Dilansir Liputan6.com dari akun Tiktok @elza_arswendo12, Selasa (10/11/2020) ia mengungkapkan jika dirinya sarapan teh manis yang dicampur nasi itu karena sang ibunda tak sempat memasak untuk sarapan. Akhirnya ia menyantap teh manis yang dicampur nasi sekaligus.

"sarapan jaman SD kalau mak q gk sempat masak," keterangan dalam video di akun Tiktok @elza_arswendo12.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teh Manis dan Nasi Diaduk Sampai Tercampur

@elza_arswendo12

ada yg pernah nyoba.. kangen buatan mak jaman SD

♬ ass is sweaty - Kellan

Dalam video tersebut, pertama-tama pemilik Tik Tok yang diketahui bernama Elza Elsafa Ars Wendo ini telah menyiapkan segelas teh manis hangat. Kemudian ia menambahkan satu centong nasi dan langsung dimasukkan ke dalam gelas teh manis. Lalu diaduk secara merata hingga teh campur dan nasi tercampur.

Alhasil teh manis yang dicampur nasi putih itu menuai berbagai respons warganet. Unggahan tersebut sontak menarik perhatian, banyak dari mereka syok pada menu sarapan tersebut. Namun, adapula netizen yang menanggapinya dengan guyonan.

"Gw ngeliatnya sampe melotot ye malem2," tulis akun @Chris.

"kenapa jadi nasi gelas? mending mie gelas," komentar akun @huanggi.

"WEH GW JUGA GITU WAKTU KECIL. TA-TAPI TEH NYA YANG DITUANGIN KE NASI, BUKAN NASI KE TEH," tulis akun @Jeane Anggraini Sirupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini