Sukses

Siap-siap, Lazada 11.11 Diskon Besar dalam Satu Hari

Lazada tahun ini kembali mengelar festival belanja online Lazada 11.11

Liputan6.com, Jakarta Lazada tahun ini kembali mengelar festival belanja online Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Bertemakan ‘It Is Time To Choose Joy’ menjadi salah satu ‘obat’ setelah 6 bulan berperang dengan virus Covid-19. 

Dalam ajang belanja online nasional ini, Lazada tebar diskon besar-besaran, harga banting, pesta voucher, bebas ongkir serta beragam acara untuk menghibur para pelanggan setia Lazada. 

Berbagai produk berkualitas bisa dimiliki oleh pelanggan dengan harga murah. Terlebih Lazada bakal menebar voucher Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 setiap hari, yang bisa digunakan tanpa minimum payment. Selain itu ada pula voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%.

Tepat sehari sebelum Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari dimulai, kamu juga bisa menyaksikan Lazada 11.11 Super Show yang bertabur Super Star seperti salah satunya adalah AgnezMo, Brand Ambassador Lazada Indonesia. Akan hadir juga penampilan dari Super Performance seperti NOAH, Sherly Sheinafia, Vidi Aldiano, Sara Fajira, Angger Dimaz, dan Siti Badriah.

Mau lagu favorit kamu dinyanyikan langsung oleh AgnezMo? Kamu bisa ikutan voting Super Song pilihan kamu, dengan mengetik ‘Agnez Mo’ di kolom pencarian dalam aplikasi Lazada. 

Jadi jangan sampai ketinggalan, Saksikan Lazada 11.11 Super Show 10 November 2020, pukul 19.30. Tonton di aplikasi Lazada secara live streaming lewat LazLive dan kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan voucher belanja dalam sesi voucher rain selama acara berlangsung. Selain di aplikasi Lazada, Lazada 11.11 Super Show juga bisa disaksikan di SCTV dan Indosiar. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini