Sukses

6 Potret Terbaru Istri Tegar Septian Usai Melahirkan, Sudah Kembali Ramping

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan rumah tangga yang dibina penyanyi Tegar Septian dengan Sarah Sheilka. Ya, Tegar dan Sarah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 20 Maret 2020.

Setelah menikah, Tegar Septian dan Sarah Sheilka dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 24 Oktober 2020. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Sebelum baby Abidzar lahir, Sarah mengakui belum memiliki persiapan jelang melahirkan. Ia bahkan bercerita tabungan untuk persalinan masih kurang.

"Ya Allah, nggak ada persiapan banget. Tabungan pun nggak cukup, aku mikirnya 'Ah, masih lama', jadi tabungan belum terkumpul semua. Nggak ada persiapan melahirkan," ujar Sarah Sheilka di video YouTube berjudul Kronologi Lahirnya Abidzar di SarahSheilka Channel, Jumat (6/11/2020).

Usai melahirkan, Sarah Sheilka kini mulai beraktivitas seperti dulu. Istri Tegar Septian ini bahkan masih membuat tutorial makeup di postingan Instagram terbaru. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Sarah Sheilka, Selasa (10/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah melahirkan pada 24 Oktober 2020, Tegar Septian dan Sarah Sheilka tak bisa jauh-jauh dari sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Sarah Sheilka kini sudah mulai beraktivitas layaknya sebelum hamil seperti melakukan tutorial makeup di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Gaya makeup istri Tegar Septian ini dipuji netizen cantik menawan.

5 dari 7 halaman

4. Usai melahirkan, tubuh Sarah Sheilka sudah kembali ke berat idealnya.

6 dari 7 halaman

5. Melalui channel YouTube, Sarah menceritakan uang tabungannya belum cukup jelang persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Namun kekurangan uang tersebut segera dicari jalan keluarnya hingga akhirnya sang bayi dilahirkan secara normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.