Sukses

Kelakuan Unik Sultan yang Bikin Netizen Melongo

Ini deretan hal yang dilakukan miliarder dan para sultan kekinian yang bikin netizen melongo dan geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi miliarder pasti punya banyak kesenangan yang bisa dilakukan. Mau beli apa saja bisa! Bahkan kalau dipikir-pikir, uang miliarder nggak habis-habis padahal udah beli barang mewah. Nah berikut ini deretan hal yang dilakukan miliarder dan para sultan kekinian yang bikin netizen melongo dan geleng-geleng kepala.

1. Bikin Jam Rp588 Miliar

 

Nggak abis pikir, ternyata ada lho orang yang sengaja menghabiskan banyak uang, hanya untuk membuat jam.   Adalah Jeff Bezos, bos Amazon yang rela menggelontorkan uang senilai USD42 juta atau setara dengan Rp588 miliar untuk membuat model jam yang diinginkan. 

Jam yang dibuat sejak 2005 itu diharapkan Bezos dapat menjadi simbol peradaban dunia. Agar dapat berfungsi selama 10 ribu tahun, jam tersebut bekerja dengan memanfaatkan energi matahari yang dipasang langsung di dalam batu besar.

2. Set Piring Harga Rp200 Juta

 

Hampir semua orang di dunia ini, makan menggunakan wadah piring. Tapi coba bayangin kalau piring yang dipakai seharga satu smartphone keluaran terbaru. Kalau pecah, dijamin nangis!

Nah Helena Lim, wanita cantik yang disebut crazy rich Pantai Indah Kapuk mengaku kalau dia membeli satu set piring seharga hampir Rp200 juta!

Kok mahal? Kata Helena, piring itu diimpor dari Italia dan memiliki desain dan material terbaik. Jika dirinci, satu piring Helena membelinya dengan harga Rp7 juta! Fantastis banget!

3. Giling Lusinan Smartphone Pakai Mobil 

 

Ketika ada smartphone keluaran terbaru, satu hal yang pasti, ada keinginan untuk membeli. Tapi ada daya, kantong rasanya nggak mencukupi!

Buat punya smartphone satu saja, kadang kita butuh nabung beberapa bulan. Ketika sudah dibeli, dijaga banget biar nggak cepat rusak.   Tapi hal itu nggak kejadian sama sultan yang satu ini. Pemilik akun Youtube Haerte Test ini justru membeli belasan ponsel canggih untuk dijadikan bahan eksperimennya.

Nggak abis pikir, ponsel yang dibelinya justru dijejerkan dan dilindas dengan mobil. Aksinya bikin jiwa misqueen meronta.

4. iPhone Berlapis Emas Jadi Souvenir Pernikahan

Kalau masuk golongan sultan, mau ngasih souvenir apa saja, kayaknya bebas aja seperti nggak ada beban. Nah ketika anak pertamanya menikah, Presiden Nigeria Goodluck Jonathan memberikan souvenir super mewah buat para tamu undangannya.

Yup, souvenirnya adalah iPhone berlapis emas 24 karat dengan ukiran nama anak dan menantunya di bagian belakang. Wah beruntung banget nih yang jadi tamu undangan, bisa dapat iPhone super sultan!

Itulah beberapa tingkah laku unik para Sultan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Namanya Sultan, jadi bebas melakukan apa saja. Dari barang mewah lalu dijadikan bahan eksperimen hingga bagi-bagi souvenir mahal ke orang-orang.

Jadi Sultan Dalam Sekejap

Untuk memiliki gaya hidup ala sultan bagi sebagian orang tentu butuh proses yang panjang ya, tapi jangan keburu berkecil hati guys! Ada cara mudah dan praktis jadi sultan dengan ikutan DANA 11.11 #SemingguJadiSultan, Terutama jadi Sultan baik hati yang bisa traktir teman-teman baik untuk menikmati kuliner enak, belanja online, liburan seru di hotel hingga bawa pulang gadget mewah.

 

Biar nggak ketinggalan momennya, yuk cek cara ikutan DANA 11.11 #SemingguJadiSultan berikut ini:

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Tap Banner #SemingguJadiSultan
  3. Tap Beli Vouchernya atau Cek Caranya untuk info lebih lanjut
  4. Pilih Paket Voucher Sultan sesuai keinginanmu
  5. Tap Beli lalu tap Beli Paket Voucher
  6. Cek Paket Voucher Sultan di menu Pocket, jangan lupa bagiin ke 2 temenmu!
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Oh ya, selain bisa beli voucher dari sekitar 40 merchant di DANA, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah sultan. Mulai dari iPhone 11 Pro, Samsung Galaxy Note 10+, GoPro Hero 7, Nintendo Switch, Voucher Bukalapak, Voucher Google Play, Voucher DANA Rp2,5 juta, Saldo DANA, Laptop Asus ROG, dan masih banyak kejutan lainnya.

Yuk buruan buka aplikasi DANA yang ada di smartphone kamu dan pilih Paket Voucher Sultan yang kamu inginkan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.