Sukses

Fotonya Diunggah Nicholas Saputra, Ini 6 Pesona Caitlin North Lewis

Punya paras cantik, Caitlin North Lewis kerap disebut mirip Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, aktor tampan Nicholas Saputra menghebohkan publik dengan mengunggah foto wanita di akun Instagram pribadinya. Berbeda dari biasanya yang kerap mengunggah keindahan alam atau foto hasil jepretan tangannya. Kali ini Nicholas Saputra mengunggah foto seorang wanita yang duduk di sebuah ranting pohon pinggir pantai.

Unggahan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? inipun berhasil menjadi sorotan. Selain itu, keterangan dalam foto tersebut juga menarik perhatian. "Aku gapapa kamu unggah foto perempuan lain selama di dompetmu cuma ada fotoku. Beneran gapapa," tulis Nicholas Saputra di unggahannya itu pada Senin (9/11/2020).

Sukses mencuri perhatian, wanita cantik tersebut bernama Caitlin North Lewis. Ia merupakan aktris pendatang baru yang namanya mencuat lewat film Hit & Run pada 2019 lalu. Usut punya usut, kini Caitlin dan Nicholas diketahui sedang terlibat adu akting dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza yang berjudul Paranoia.

Namun, mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai sosok Caitlin ini seperti apa. Berikut 6 pesona Caitlin North Lewis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia sosok Caitlin North Lewis, wanita yang fotonya diunggah Nicholas di akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berdarah Inggris-Indonesia ini merupakan aktris pendatang baru.

4 dari 7 halaman

3. Kini Caitlin dan Nicholas Saputra sedang terlibat dalam sebuah film berjudul Paranoia.

5 dari 7 halaman

4. Selain kedekatannya dengan aktor 36 tahun itu, paras cantik Caitlin juga mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut pemain film Hit N Run ini mirip dengan Gigi Hadid.

7 dari 7 halaman

6. Caitlin juga dikenal cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan aktivitasnya. Mulai dari travelling hingga jalani pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.