Sukses

Jadi Suami Siaga, Ini Potret 7 Artis Pria Temani Istri saat Hamil

Aksi para selebriti ini saat menjadi suami siaga curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mendapati sang istri hamil setelah pernikahan tentu saja menjadi momen yang sang sangat dinantikan. Tak terkecuali bagi pasangan selebriti Tanah Air. Bahkan, tak sedikit pula selebriti Indonesia yang turut membagikan rasa bahagia tersebut melalui unggahan di media sosial.

Beberapa selebriti pria sendiri terlihat selalu siap sedia menjadi suami siaga bagi istri mereka. Baik itu yang tengah menantikan anak pertama bahkan kedua, ketiga sekalipun. Mereka bahkan cukup sering membagikan momen bersama sang istri melalui media sosial pribadinya.

Potret para selebriti pria yang berperan menjadi suami siaga dan menjaga sang istri ini kerap mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang merasa kagum bahkan iri.

Kira-kira siapa saja ya selebriti pria yang sukses curi perhatian netizen saat menjadi suami siaga bagi sang istri yang tengah hamil? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret selebriti pria yang temani istri saat hamil, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pesepakbola Greg Nwokolo terlihat menemani sang istri, Kimmy Jayanti yang kini tengah hamil anak kedua. Keduanya juga sering menunjukkan kemesraan.

3 dari 8 halaman

2. Jonas Rivanno juga selalu menemani sang istri Asmirandah yang kini sudah memasuki kehamilan tua.

4 dari 8 halaman

3. Selalu tampil mesra, aktor Edward Akbar tak pernah lelah untuk membahagiakan Kimberly Ryder yang tengah hamil anak kedua.

5 dari 8 halaman

4. Adly Fayruz dan sang istri baru-baru ini melakukan maternity shoot, keduanya pun tak sabar menantikan kelahiran buah hati pertamanya.

6 dari 8 halaman

5. Telah memasuki usia kehamilan 4 bulan, Irwansyah pun selalu menjadi suami siaga bagi Zaskia Sungkar.

7 dari 8 halaman

6. Anthony Xie dan Audi Marissa saat ini tengah berbahagia menantikan anak pertama. Sang aktor juga terlihat menemani istri tercinta untuk memeriksa kehamilan.

8 dari 8 halaman

7. Rizky Alatas juga tengah menantikan kelahiran anak keduanya bersama Adzana. Ia pun terlihat menemani sang istri di masa kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.