Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Lakukan Ritual Melukat, Penuh Khidmat

Jessica Iskandar kembali menjalani ritual tradisi Melukat di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bali memang menjadi salah satu daya tarik wisata bagi banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air. Bukan hanya dijadikan sebagai destinasi wisata saja. Akan tetapi beberapa selebriti Ibukota bahkan memilih Bali sebagai tempat tinggal.

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali.  Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak tersebut juga mengumumkan mengenai kepindahannya ke Bali.

Baru-baru ini unggahan Jessica Iskandar pun menarik perhatian publik. Pasalnya, wanita kelahiran 29 Januari 1988 tersebut terlihat kembali melakukan ritual adat Melukat. Melukat sendiri merupakan upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Upacara ini sendiri umumnya dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu.

Beberapa momen ritual Melukat pun diabadikan oleh Jessica Iskandar melalui Instagram Story pribadinya. Karena unggahan tersebut pula, beberapa netizen justru menanyakan apakah Jessica pindah keyakinan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Jessica Iskandar saat melakukan tradisi Melukat, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Iskandar mengunggah potret persiapan sebelum tradisi Melukat dilakukan.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang menganggap tradisi pembersihan pikiran dan jiwa dilakukan karena Jessica Iskandar ingin kehidupan yang baru dan lebih baik.

4 dari 7 halaman

3. Melakukan tradisi Melukat sendiri bukanlah yang pertama kalinya bagi wanita yang akrab disapa Jedar.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, pada awal pengumuman kepindahannya ke Bali, ia juga sempat melakukan ritual tradisi serupa.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang turut mendoakan untuk kebaikan Jessica.

7 dari 7 halaman

6. Jessica sendiri terlihat begitu tenang dan fokus saat melakukan tradisi Melukat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini