Sukses

6 Momen Apes saat Main Basket Ini Bikin Senyum Tipis

Momen apes ini sering terjadi tanpa disadari.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pertandingan basket, tentu tidak bisa dipisahkan dari momen-momen apes yang menyertainya. Banyak momen apes yang terjadi saat main basket yang bikin tepuk jidat. Momen apes tersebut terjadi sangat cepat tanpa disengaja.

Mulai dari saling berciuman saat berebut bola hingga berekspresi yang nyeleneh saat melakukan block, menjadi bukti ada beberapa momen apes yang terjadi saat main basket. Momen apes saat main basket tersebut langsung viral karena menyita perhatian publik.

Saking nyelenehnya, momen apes tersebut sampai membuat banyak orang terheran-heran. Banyak yang tak menyangka terjadi momen apes saat main basket. Namun momen apes tersebut memang sulit dihindari karena terjadi begitu cepat.

Penasaran kan apa saja momen apes yang terjadi saat main basket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat main basket, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye ciuman ciye.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresinya itu lho bikin ngakak.

4 dari 7 halaman

3. Bandana yang turun sendiri memang sering terjadi tanpa disadari.

5 dari 7 halaman

4. Tanpa disengaja kayak ditampol lho!

6 dari 7 halaman

5. Asem-asem bagaimana gitu.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah ngupil di hidung lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.