Sukses

11 November Jadi Hari Jomblo Sedunia, 7 Curhatan Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau kamu ikut merayakan Hari Jomblo Sedunia ini tidak?

Liputan6.com, Jakarta 11 November mungkin dikenal oleh banyak masyarakat sebagai hari festival promo. Namun di China, 11 November rupanya diperingati sebagai Hari Jomblo Sedunia atau Single Day. Karena hal ini pula, tak sedikit para kaum lajang yang dengan bangga merayakannya. Meski di mulai di China, namun perayaan Hari Jomblo Sedunia pun mulai merambah ke negara lain.

Meski diperingati setiap tahunnya jika 11 November menjadi Hari Jomblo Sedunia, akan tetapi tak sedikit pula netizen yang baru mengetahuinya. Bahkan, karena hal ini pula topik 11 November serta Hari Jomblo Sedunia menjadi trending.

Tak sedikit netizen yang ramai membahas mengani hari yang cukup spesial bagi kaum jomblo ini. Bahkan, beberapa dari mereka juga turut mengunggah curhatan terkait dengan peringatan yang cukup unik ini.

Beberapa curhatan netizen terkait Hari Jomblo Sedunia ini sukses membuat geleng kepala lho. Enggak percaya? Dirangkum Lipiutan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen terkait dengan 11 November sebagai Hari Jomblo Sedunia, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Semoga di tahun berikutnya sudah memiliki status yang berbeda ya.

3 dari 8 halaman

2. Kamu ikut merayakan juga tidak?

4 dari 8 halaman

3. Semoga untuk yang masih jomblo hari ini terbebas ya dari postingan-postingan tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Duh, kok nyesek ya bacanya.

6 dari 8 halaman

5. Hayo ikutan sedih atau senang nih bisa merayakannya?

7 dari 8 halaman

6. Duh, ini harapannya cukup mengerikan juga ya.

8 dari 8 halaman

7. Semoga besok sudah tidak jomblo lagi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini