Sukses

15 Foto Kucing 'Dicat' yang Nggak Masuk Akal, Tapi Hasilnya Lucu!

Nah daripada kalian ngerasain terkejut dari hasil foto kucing, lebih baik cek mpus kesayanganmu ya, apakah nutrisi dan gizinya sudah seimbang.

Liputan6.com, Jakarta Selain terlahir sebagai hewan yang lucu, kucing juga menjadi binatang peliharaan yang mudah bersahabat dengan manusia.

Nah di balik tingkahnya yang bisa membuat diri mereka terlihat lucu, di bawah ini adalah deretan foto kucing yang 'dirias' sedemikian rupa, bahkan ada yang mirip sama majikannya lho!

Seperti apa sih hasil dandanannya? Simak 15 foto kucing berikut ini seperti dikutip dari Catster dan Hub Pages berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

1. Halloween Isn't Over yet!

3 dari 16 halaman

2. Berwajah Kupu-kupu

4 dari 16 halaman

3. Apache Chieftan Cat

5 dari 16 halaman

4. Fly Me to The Moon!

6 dari 16 halaman

5. Tada! Persia Peaknose yang Makin Bikin Gemes

7 dari 16 halaman

6. Meow in the Dark!

8 dari 16 halaman

7. Lipstick Check!

9 dari 16 halaman

8. I Meouw U!

10 dari 16 halaman

9. Kucing Mahal!

11 dari 16 halaman

10. Kucing atau Rubah?

12 dari 16 halaman

11. Serupa Tapi Tak Sama

13 dari 16 halaman

12. Si Rambut Ungu

14 dari 16 halaman

13. Its Mine!

15 dari 16 halaman

14. Tartan Pattern

16 dari 16 halaman

15. Smile!

Gimana sudah lihat kan foto-foto lucu dari kucing yang 'dicat'? Ya, otak di balik gambar tersebut adalah Heather Busch dan Burton Silver dalam buku 'Why Cats Paint' 

Tapi yang harus kamu tahu, itu hanyalah editan photoshop lho, bukan benar-benar dicat! Oh ya, para pencinta kucing diharapkan tenang ya karna ini nggak real kok! Kucingnya baik-baik saja! 

Nah daripada kalian ngerasain terkejut dari hasil gambar di atas, lebih baik cek mpus kesayanganmu ya, apakah nutrisi dan gizinya sudah seimbang. 

Cobalah berikan Muezza, makanan untuk kucing dewasa yang tinggi protein dan berkualitas. Muezza bukan hanya memperkuat tulang dan gigi saja tapi juga menyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6. 

Selain itu Muezza mengandung ekstrak Yucca Schidigera juga sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain keunggulan itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia. Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.